Toko Modern di Kaborongan Pati Dijebol Maling, ini Kronologinya

Toko Modern di Kaborongan Pati Dijebol Maling, ini Kronologinya

BeritaPati.Com – Kota, Dengan menjebol tembok, kawanan maling menyasar Toko Modern Alfamart di Jalan Pangeran Diponegoro turut kampung Kaborongan Kelurahan Pati Lor Kecamatan Pati Kabupaten Pati. Rabu, 6 Maret 2019 sekira pukul 06.30 wib.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Pati Kota IPTU Sudari mengungkapkan, Modus operandi pelaku dengan menjebol tembok kemudian masuk ke dalam Toko dan mengambil barang-barang dan uang yang ada di dalam Toko.

Kronologis kejadian, lanjutnya, “Pada pukul 06.30 Wib Karyawan hendak membuka toko tersebut, setelah masuk didalam toko karyawan tersebut mendapati lantai dalam keadaan kotor dan adanya bekas telapak kaki manusia. Setelah karyawan masuk dan melihat situasi dalam toko terdapat dalam keadaan rusak atau acak-acakan. Dan melihat adanya tembok yang berlubang di tembok sebelah barat bangunan toko,”.

“Selanjutnya karyawan tersebut langsung menghubungi koordinator toko dan pihak keamanan toko kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pati. Kerugian ditaksir Rp. 8.568.645.- (Delapan juta lima ratus enam puluh delapan ribu enam ratus empat puluh lima rupiah),” tandas Kapolsek. (bp).

Toko Modern di Kaborongan Pati Dijebol Maling, ini Kronologinya | Beritapati.com | 4.5