Lakalantas di Kebolampang Winong, Satu Orang Meninggal Dunia

Lakalantas di Kebolampang Winong, Satu Orang Meninggal Dunia

BeritaPati.Com – Winong, Senin tanggal 04 Maret 2019 sekira pukul 19.30 WIB telah terjadi Kecelakaan Lalu Lintas antara motor Kawasaki Ninja kontra dengan SPM Honda Beat serta KBM Truk yang tidak diketahui, di Jalan Winong-Pucakwangi turut Desa Kebolampang Kec. Winong Kab. Pati

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Winong AKP Purwito menuturkan, korban meninggal adalah pengendara Honda Beat.

Kronologis kejadian, lanjutnya, “Sekira pukul 19.30 Wib, SPM Kawasaki Ninja berjalan dari selatan ke utara sedangkan SPM Honda Beat dari Utara ke selatan, sesampainya ditempat kejadian setang SPM Kawasaki Ninja menyenggol bak truk tidak diketahui identitasnya yang parkir di tepi jalan sehingga SPM Kawasaki Ninja oleng dan menabrak Pengendara SPM Honda Beat, selanjutnya KBM Truk yang tidak diketahui identitasnya meninggalkan TKP,” ujarnya.

“Akibat kecelakaan tersebut, 1 (satu) orang meninggal dunia dan 2 (dua) orang mengalami luka berat, kejadian tersebut ditangani Unit LakaLantas Polres Pati,” pungkasnya. (bp).

Lakalantas di Kebolampang Winong, Satu Orang Meninggal Dunia | Beritapati.com | 4.5