Categories: Berita

Primer Koperasi Kartika C 07 Pati menyerahkan beasiswa kepada anak-anak anggotanya

BERITAPATI.COM – Bertempat di halaman Makodim 0718/Pati, Dandim 0718/Pati Letlkol Czi Adi Ilham Zamani SE,. M.I.Pol menyerahkan beasiswa kepada putra-putri berprestasi anggota Primer Koperasi kartika C O7 Pati.

Acara penyerahan beasiswa dilaksanakan setelah kegiatan apel pagi yang diikuti anggota staf Makodim 0718/Pati. Rabu, (14/10/2020)

Kegiatan Penyerahan beasiswa bagi putra-putri anggota Primer Koperasi Kartika C 07 ini diberikan setahun sekali menjelang tahun ajaran baru sebagai wujud perhatian serta apresiasi yang diberikan dari Koperasi kepada anak-anak anggota koperasi baik militer dan ASN yang berprestasi di sekolah dari hasil seleksi kepada putra-putri anggota Primer koperasi C 07 yang memiliki anggota sebanyak 646 orang meliputi anggota Kodim 0718/Pati dan Jawatan TNI AD di wilayah Kabupaten Pati.

Adapun anak-anak yang mendapatkan beasiswa dari Primer Koperasi Kartika C 07 yaitu kategori tingkat SD sebanyak empat anak, tingkat SLTP empat anak dan untuk tingkat SLTA empat anak.

Dandim Pati dalam sambutanya menyampaikan, pemberian beasiswa ini merupakan bentuk perhatian dari Primer koperasi C 07 kepada anggotanya.

“Kepada anak-anak kita yang telah berprestasi semoga dengan pemberian beasiswa ini dapat meningkatkan motivasi kepada anak-anak dalam kegiatan belajar untuk meraih prestasi yang maksimal,” Ujar Dandim.

Dandim juga menambahkan, “Jangan dilihat nilai nominalnya namun ini sebagai wujud perhatian yang kita berikan untuk keluarga anggota koperasi khususnya anak-anak kita,”

“Penilaian beasiswa ini berdasarkan atas prestasi yang diraih oleh anak-anak dimasing-masing kategori atau sekolah,”Sambung Dandim. (BP.Snpt.Pendim)

massohel

Share
Published by
massohel

Recent Posts

Tak Kuat Tampung Debit Air, Tanggul Jebol di Desa Tunjungrejo dan Cebolek Margoyoso

Tak Kuat Tampung Debit Air, Tanggul Jebol di Desa Tunjungrejo dan Cebolek Margoyoso BERITAPATI.COM, MARGOYOSO…

8 jam ago

Pemuda Pati Diharapkan Bawa Karang Taruna Jadi Lebih Baik

Pemuda Pati Diharapkan Bawa Karang Taruna Jadi Lebih Baik BERITAPATI.COM  Bupati Pati Haryanto dan Wakil…

2 hari ago

Pasi Intel Kodim Pati : “Jangan main-main dengan narkoba, sanksinya sangat berat”

BERITAPATI.COM Kodim 0718/Pati mengadakan Sosialisasi pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) serta test…

5 hari ago

Kasdim Pati : Melalui peringatan maulid, kita teladani sifat-sifat Nabi Muhammad S.A.W

BERITAPATI.COM  Pati-Kodim 0718/Pati melaksanakan pengajian di mushola Al Falah Markas Kodim Pati dalam rangka memperingati…

5 hari ago

Pembinaan Peta jarak jaring teritorial sebagai ajang silahturahmi Kodim Pati dengan mitra karib

BERITAPATI.COM-Pembinaan Teritorial merupakan tugas yang harus diemban oleh satuan Teritorial seperti Kodim 0178/Pati sebagai penyiapan…

7 hari ago

Hendak Test Drive, Satu Mobil Terbakar di Kayen

BERITAPATI.COM  Berniat test drive mobil yang akan di beli, sebuah mobil jenis Daihatsu Taft terbakar…

1 minggu ago