Pengisian Calon Perangkat Desa Tanjungrejo Margoyoso Berlangsung Lancar

Pengisian Calon Perangkat Desa Tanjungrejo Margoyoso Berlangsung Lancar
Beritapati.com – Margoyoso, Ujian tertulis pengisian calon perangkat Desa Tanjungrejo Kecamatan Margoyoso berlangsung lancar, (Selasa, 1 November 2016). Kegiatan yang diadakan di Balai Desa Tanjungrejo ini dihadiri oleh  Kapolsek Margoyoso AKP Sugino, SH, Camat Margoyoso Suhartono, Kades Tanjungrejo, Haryasit, dan Perangkat Desa Tanjungrejo.
Adapun formasi perangkat desa dan pendaftar calon perangkat desa yang di uji hari ini adalah Formasi Sekretaris Desa, 3 calon (Sri Sulatin Amd, Cacuk Sudarsono, Ahmad Andi Prasetyo), Formasi Kasi Pembangunan (Sudibyo), Formasi Staf Keuangan (Khoirul Anwar Spdi).
Selanjutnya, setelah dilakukan perangkingan untuk calon perangakat desa formasi Sekretaris Desa (Carik) yang dinyatakan lolos adalah Sri Sulatin Amd, sedangkan dua formasi lainnya dinyatakan lulus semuanya karena masing – masing merupakan calon tunggal. Kemudian, calon perangkat desa yang di nyatakan lolos akan dilantik dan  diambil sumpah jabatannya pada tanggal 05 Nopember 2016 mendatang di balai desa Tanjungrejo. (Beritapati.com/ tb)
Pengisian Calon Perangkat Desa Tanjungrejo Margoyoso Berlangsung Lancar | sarmin | 4.5