Dandim Pati Ancam Pelaku Pengoplosan Pupuk Subsidi

Dandim Pati bersama warga Desa banjarsari melakukan penanaman padi
Beritapati.com – Gabus, Komandan Kodim 0718/ Pati, Letkol. Inf. Andri Amijaya Kusuma, S.Sos mengatakan akan menangkap pelaku pengoplosan pupuk subsidi dan bahan pertanian lainnya, karena hal tersebut sangat merepotkan petani di Pati, hal ini diungkapkannya saat melaksanakan kegiatan percepatan masa tanam di Desa banjarsari Kecamatan Gabus, Pati hari ini (Kamis, 27 Oktober 2016).
“Untuk masalah harga dan surplus padi, waspadai kepada orang – orang yang akan mencari keuntungan sendiri tapi merugikan para petani. Jika ada masalah dilapangan segera laporkan kepada Babinsa setempat atau kepada saya sebagai Dandim 0718/Pati biar nanti segera kita tangkap pelaku pengoplosan pupuk subsidi maupun barang dan bahan pertanian lainnya”.
“Kemarin kita adakan penajaman soal Pajale mencapai 12.000 di tahun 2016 ini. Itu semua berkat kerja sama dengan bapak – bapak Sekalian. Kodim milik warga dan masyarakat, yang ikut membantu dan menjaga ke amanan wilayah, baik Wilayah sendiri dan NKRI”, tutup Dandim.
Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Dandim Pati, Kepala Dispertanak kabupaten Pati, Kapolsek gabus (AKP. Sudarsono. SH), Danramil Gabus, Camat gabus ( DRA. Niken Safitri), Kades Banjar sari ( Ir.Edi Suwono), Warga Desa Banjar sari dan para Mantri pertanian. (Berita Pati Hari Ini)
Dandim Pati Ancam Pelaku Pengoplosan Pupuk Subsidi | sarmin | 4.5