Geger, Warga Tunggulsari Tayu Temukan Mayat Mengapung Dipinggir Sungai

Geger, Warga Tunggulsari Tayu Temukan Mayat Mengapung Dipinggir Sungai

BeritaPati.Com – Tayu, Warga Desa Tunggulsari Kecamatan Tayu, Kabupaten Pati digegerkan dengan adanya penemuan mayat yang mengapung di sungai desa setempat tengah malam.

Hal ini membuat, warga sekitar pun langsung menuju lokasi untuk memastikan kabar tersbut.

Benar saja, sosok mayat wanita tua tanpa identitas yang diperkirakan berusia 75 tahun itu tengah mengapung di sungai.

Kapolsek Tayu melalui Wakapolsek Iptu Subadi mengatakan, kali pertama mayat itu ditemukan oleh Supriyono (53) warga Desa Kedungsari sekitar pukul 23.45 WIB malam tadi.

Pada saat itu, Supriyono hendak memeriksa ikan di tambak yang lokasinya tidak jauh dari sungai. Tak lama setelah mengontrol tambak itu, dirinya melihat ada sosok mayat yang terapung di sungai.

“Pada saat ditemukan, posisi mayat saat itu tertelungkup di sungai,” ungkapnya, Senin (14/10/2019).

Awalnya dia penasaran dan tidak percaya dengan apa yang dilihatnya. Dia pun berusaha untuk memastikan. Selanjutnya dia meminta bantuan warga lainnya untuk menginformasikan penemuan tersebut ke Kades Tunggulsari. Dan oleh pihak pemerintah desa setempat, dilaporkan kepada petugas jaga Mapolsek Tayu.

“Mendapat laporan warga tersebut, Kami segera terjun ke lokasi untuk mengevakuasi dan melangsungkan prosedur kepolisian,” imbuhnya.

Selain itu, dari hasil pemeriksaan Tim Medis Puskesmas Tayu I diketahui, mayat tersebut memiliki tinggi 150 sentimeter. Saat diketemukan mengenakan kaus warna hitam dan kebaya cokelat, serta memiliki ciri-ciri rambut lurus beruban.

Kematian korban dipastikan positif karena adanya sumbatan saluran pernapasan karena terjatuh ke sungai.

“Tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan yang terlihat dari kepala, dada dan bagian tubuh lainnya tak nampak terluka,” tandasnya. (bp/ Respati)

Geger, Warga Tunggulsari Tayu Temukan Mayat Mengapung Dipinggir Sungai | Beritapati.com | 4.5