Empat Rumah di Desa Kropak Winong Terbakar, Diduga Akibat Konsleting Listrik

Empat Rumah di Desa Kropak Winong Terbakar, Diduga Akibat Konsleting Listrik
Empat Rumah di Desa Kropak Winong Terbakar, Diduga Akibat Konsleting Listrik

BeritaPati – Winong, Empat rumah Dukuh Mblekik Rt. 08 Rw. 02 Desa Kropak Kecamatan Winong Kabupaten Pati Jateng terbakar sekitar pukul 15.00 wib, hari ini. Selasa, 29 Oktober 2019.

Diketahui, rumah yang terbakar adalah milik Srinah (60 tahun), Narbawi (65 tahun), M Sholeh (36 tahun) dan Lestarianto (55 tahun).

Kronologis Kejadian menurut saksi mata di lokasi kejadian, sekitar pukul 15.00 Wib Fitri Fijayaningsih yang merupakan cucu dari Narbawi, sepulang sekolah habis makan ganti baju, lalu dipanggil kakeknya, karena melihat api dibagian atas rumah Srinah, selanjutnya dia menolong Srinah keluar dari rumah.

Kemudian api sudah menjalar kerumah Narbawi dan 2 rumah lainnya, selanjutnya dia memanggil Sunoko dan berteriak meminta tolong sehingga warga sekitar berdatangan membantu memadamkan api dengan alat seadanya dan dibantu oleh anggota TNI/POLRI.

Akan tetapi api semakin membesar dan membakar 4 rumah, 2 rumah habis terbakar dan 2 rumah lain terbakar dibagian dapur dan atap.

Setelah 30 menit 4 Unit Damkar datang sampai ke lokasi kejadian kemudian api berhasil dipadamkan sekira 17.20 WIB.

Tak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, namun kerugian materiil kurang lebih ditaksir sebesar Rp. 230.000.000,-. Diduga kebakaran tersebut diakibatkan oleh Konsleting arus listrik. (*)

Empat Rumah di Desa Kropak Winong Terbakar, Diduga Akibat Konsleting Listrik | kayen | 4.5