Cara Membersihkan Popsocket 3D Pada Android

Seperti yang diketahui bahwa fungsi smartphone di dunia sangatlah banyak. Hal ini bisa terjadi karena beberapa faktor, mulai dari faktor tren hingga fungsi-fungsi lainnya yang dianggap sangat bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari. Tentunya hal ini juga menjadi peluang banyak produsen smartphone yang membuat berbagai aksesoris sebagai hiasan atau bahkan memiliki fungsi tertentu. Salah satu aksesoris yang lagi nge-tren saat ini terutama di kalangan anak muda adalah Popsocket 3D. Dimana, banyak orang yang menggunakan popsocket 3D ini sebagai penyangga smartphone atau sebagai gagang supaya smartphone tidak mudah jatuh. Selain itu, popsocket ini juga bisa mempermudah anda untuk melakukan swafoto tanpa merasa khawatir handphone anda terjatuh.   Namun, karena penggunaannya yang sering dilakukan sehingga membuat popsocket ini menjadi kotor dan bahkan membuat penampilan smartphone pun menjadi lebih buruk. Nah, supaya popsocket 3D anda selalu bersih dan bebas dari kotoran, berikut ini beberapa cara untuk membersihkannya :

1. Sikat Gigi

Cara membersihkan popsocket yang pertama adalah dengan menggunakan sikat gigi. Selain berfungsi untuk membersihkan gigi, ternyata sikat gigi juga bisa digunakan untuk membersihkan popsocket 3D. Caranya juga sangatlah mudah. Pertama-tama siapkanlah sikat gigi terlebih dahulu yang sudah tidak terpakai dengan ditambah sedikit pasta gigi. Kemudian cabut terlebih dahulu popsocket 3D nya dengan cara diputar atau ditarik. Lalu gosokan pada popsocket 3D secara perlahan-lahan agar desain pada popsocket tidak mudah terkelupas. Sesudah kotorannya dirasa sudah terangkat, langkah berikutnya cuci dengan menggunakan air bersih. Keringkan popsocket dengan cara dijemur atau menggunakan handuk. Sesudah kering, masukan kembali popsocket pada smartphone anda.

2. Minyak Kayu Putih

Selain untuk keperluan bayi, ternyata minyak kayu putih juga bisa digunakan untuk membersihkan popsocket 3D dengan aman. Adapun cara penggunaannya adalah sebagai berikut : Pertama – tama siapkan terlebih dahulu minyak kayu putih dan juga kapas atau tisu. Lalu lepaskan popsocket 3D supaya bekas minyak tidak sampai menetes pada smartphone. Setelah itu tuangkan minyak kayu putih pada tisu atau kapas yang sudah disiapkan secukupnya saja. Lalu usapkan pada popsocket secara perlahan-lahan supaya warnanya tidak mudah mengelupas. Usapkan sampai kotorannya benar-benar terangkat semuanya. Kemudian, gunakan tisu kering atau kapas kering untuk mengelap minyak pada popsocket. Sesudah itu, pasang kembali pada smartphone dan sekarang popsocket anda sudah selesai dibersihkan.

3. Baby Oil

Jika anda kurang menyukai dengan aroma minyak kayu putih, sebagai alternatif lainnya anda bisa menggunakan baby oil untuk membersihkan popsocket 3D. Karena baby oil ini memiliki aroma khas yang biasanya sangat menenangkan dan juga menyenangkan. Adapun cara penggunaannya adalah sebagai berikut : Pertama – tama siapkan terlebih dahulu baby oil dan juga kapas atau tisu. Lalu lepaskan popsocket 3D supaya bekas minyak tidak sampai menetes pada smartphone. Setelah itu tuangkan baby oil pada tisu atau kapas yang sudah disiapkan secukupnya saja. Lalu usapkan pada popsocket secara perlahan-lahan supaya warnanya tidak mudah mengelupas. Usapkan sampai kotorannya benar-benar terangkat semuanya. Kemudian, gunakan tisu kering atau kapas kering untuk mengelap minyak pada popsocket. Sesudah itu, pasang kembali pada smartphone dan sekarang popsocket anda sudah selesai dibersihkan.

Mudahkan? Mungkin itu saja artikel kali ini tentang cara membersihkan popsocket 3D pada Android, semoga ada guna dan manfaatnya.

Cara Membersihkan Popsocket 3D Pada Android | kayen | 4.5