Warga Lengkong Batangan, Digegerkan Dengan Temuan Orang Gantung Diri

Warga Lengkong Batangan, Digegerkan Dengan Temuan Orang Gantung Diri

BeritaPati.Com – Batangan, Seorang warga Desa Lengkong Kecamatan Batangan Pati diketemukan meninggal dunia karena gantung diri, Senin (18/3/2019) siang tadi didalam rumah kontrakan milik Saidi, Desa Lengkong Rt. 01 Rw. 01 Kecamatan Batangan Kabupaten Pati.

Kejadian itu menurut anak korban bahwa ayahnya bernama Yusuf Supriadi (Alm), usia sekitar 45 tahun, sebelum nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di kusen pintu belakang dapur, menderita sakit paru-paru dan lambung yang sudah lama dan tidak sembuh sembuh.

Atas kejadian tersebut Petugas Polsek Batangan dipimpin Kanit Reskrim Ipda Iswantoro SH bersama Ka Spkt Aipda Pahin melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Tidak berselang lama petugas Puskesmas Batangan ikut memeriksa kondisi korban sebagai bahan pembuatan visum et repertum.

Dari hasil pemeriksaan petugas medis Puskesmas Batangan menerangkan bahwa korban meninggal dunia karena gantung diri dikuatkan dengan adanya luka bekas jeratan tali dileher, luka lecet lengan kiri anda tidak terdapat tanda-tanda kekerasan.

Kapolsek Batangan Iptu Lilik Supardi SH membenarkan bahwa korban melakukan gantung diri menurut keterangan dari keluarganya bahwa yang bersangkutan menderita sakit paru paru dan lambung, sehingga korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dengan alat tali nilon warna hijau dimana saat olah TKP posisi korban sudah dilepas dari gantungan tali untuk diselamatkan tetapi nyawa korban sudah tidak tertolong lagi.

Atas kejadian tersebut pihak keluarga korban sudah menerimakan dan secepatnya korban akan disemayamkan di TPU Desa Lengkong. (bp).

Warga Lengkong Batangan, Digegerkan Dengan Temuan Orang Gantung Diri | Beritapati.com | 4.5