Warga Karangwotan Pucakwangi, Digegerkan dengan Temuan Mayat Terbakar

dok. Humas Polres Pati

Beritapati.com – Pucakwangi, Warga Desa Karangwotan Kecamatan Pucakwangi Kabupaten Pati digegerkan dengan petani yang ditemukan meninggal dunia di lahan persawahan turut desa tersebut, dengan kondisi mengalami luka bakar di sekujur tubuh. Senin (21/08/2017).

Berdasarkan informasi dari Polsek Pucakwangi, korban bernama Giman usia kurang lebih 50 tahun warga dukuh Kopek Rt 04/Rw 02 Desa Karangwotan Kecamatan Pucakwangi Kabupaten Pati.

Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan, S.I.K melalui Kapolsek Pucakwangi AKP Sumadi mengatakan bahwa benar terjadi penemuan mayat di persawahan turut Desa Karangwotan, korban bernama Giman (50) warga setempat, korban meninggal dunia di sawah miliknya dengan luka bakar berat.

“Korban pertama kali ditemukan warga yang berada di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dan kemudian, melaporkan temuan tersebut kepada jajaran Mapolsek Pucakwangi”, Lanjut Kapolsek.

“Para warga sebelumnya mencoba menolong korban, sayangnya saat ditemukan korban sudah meninggal dunia,” jelasnya.

“Saat ditemukan korban memakai celana dalam warna merah, mengalami luka bakar pada sekujur tubuh dengan kondisi luka bakar hingga 70 persen. Saat kami tanya keluarga ternyata korban mempunyai riwayat penyakit asma. Diduga, saat membakar itu dia mengalami sesak nafas,” Imbuh AKP Sumadi.

Pungkas dia, pihak keluarga korban menerima dengan ikhlas atas kejadian tersebut dan tidak dilakukan VER (Visum Et Repertum), serta menyadari bahwa kejadian tersebut adalah musibah. (ResPati)

Warga Karangwotan Pucakwangi, Digegerkan dengan Temuan Mayat Terbakar | sarmin | 4.5