Warga Bojonegoro Ditemukan Meninggal Dunia di Desa Purworejo Pati

Warga Bojonegoro Ditemukan Meninggal Dunia di Desa Purworejo Pati

BeritaPati.Com – Kota, Seorang Tunawisma ditemukan meninggal dunia di belakang warung turut dukuh Pondohan 06/1 Desa Purworejo Kecamatan /Kabupaten Pati. Senin, 18 Maret 2019.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Pati Kota IPTU Sudari mengungkapkan, ciri-ciri korban, tunggi badan 170 Cm, Korban memakai Kaos lengan Pendek warna Coklat dengan krah warna merah, Kaki Betis sebelah kanan ad bekas lukas lama.

Kronologis kejadian, lanjutnya, saat saksi 1 sedang berada diluar rumah ada orang memberitahukan bahwa di warung Saksi 2 ada orang yang diduga telah meninggal dunia, kemdian saksi 1 menghubungi saksi 2 dan 3 serta Kades yang selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib.

Selanjutnya setelah datang Petugas Polsek Pati korban diperiksa tidak ditemukan indentitas langsung dibawa ke RS Soewondo Pati guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Menurut keterangan tim medis, Korban meninggal dikarenakan Infeksi karena Luka yg diderita korban.

“Korban berada dilokasi sudah sekitar 3 hari dan dikasih makan warga sekitar namun korban tidak mau. Guna Identifikasi selanjutnya menghubungi team Ident Polres Pati setlah dicek didapati Korban bernama
Dariyono, alamat Dukuh Kampak Desa Tanggir Kecamatan Malo Kabupaten Bojonegoro Jatim,” pungkasnya. (BP).

Warga Bojonegoro Ditemukan Meninggal Dunia di Desa Purworejo Pati | Beritapati.com | 4.5