Terjang banjir di Mintobasuki, Dandim Pati bersama istri serahkan bantuan sembako

BERITAPATI.COM (GABUS)

Safari bakti sosial Kodim 0718/Pati dalam rangka Hari Juang TNI AD tahun 2020 terus berlanjut. Menjelang sore hari rombongan Dandim Pati berlanjut menuju ke desa Mintobasuki kecamatan Gabuis untuk menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga yang terdampak banjir. Jumat, (11/12/2020).

Didampingi Danramil 19/Gabus Kapten Inf Urip Widodo serta Camat Gabus Tikno, Dandim Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani bersama Istri mendatangi beberapa rumah warga desa Mintobasuki yang terkena banjir, bahkan terlihat basah-basahan karena air menggenang dengan ketinggian hingga batas lutut orang dewasa.

Dengan menggandeng tangan suami, Ny. Iing sapaan akrab istri Dandim Pati tersebut kadang agak kesulitan karena tentu saja berjalan dalam kondisi banjir tentunya tidak mudah, licin apalagi dasar pijakan tanah tidak terlihat jelas karena keruhnya air.

“Semoga kondisi seperti ini tidak lama dan banjir semoga saja segera surut, kasihan masyarakat yang terkena bencana apalagi masih dalam situasi pandemi seperti ini,”ujar Iing kepada media.

“Semoga bantuan paket sembako yang tidak seberapa ini dapat membantu meringankan beban warga yang terkena musibah,”Lanjut Iing. (BP.Snpt/Pendim).

Terjang banjir di Mintobasuki, Dandim Pati bersama istri serahkan bantuan sembako | massohel | 4.5