Tabrakan Tiga Motor di Tlogowungu, Renggut Satu Korban Jiwa

BeritaPati.Com – Tlogowungu, Tiga unit sepeda motor terlibat kecelakaan lalu lintas di jalan Umum Tlogowungu – Bapoh turut tanah Desa Wonorejo Kecamatan Tlogowungu Kab. Pati. Minggu, 25 November 2018 sekira pukul 10.00 Wib.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kanit Laka Polres Pati IPDA Sukarno mengungkapkan, Kecelakaan tersebut melibatkan Suzuki Satria Kontra dengan motor yang tidak diketahui identitasnya dan kontra dengan Yamaha Vixion.

“Akibat kecelakaan tersebut pengendara motor Suzuki Satria warga Ds. Wedarijaksa Kec. Wedarijaksa meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Suwondo Pati,” lanjutnya.

Kronologis kejadian, sekitar pukul 10.00 Wib, Suzuki Satria berjalan dari arah timur menuju kearah barat, sedangkan Yamaha Vixion berjalan dari arah barat menuju kearah timur, sesampai ditempat kejadian Suzuki Satria mendahului motor yang tidak diketahui identitasnya, karena berjalan terlalu kekiri sehingga menyempret yang tidak diketahui identitasnya tersebut.

Lalu, Suzuki Satria oleng kekanan dan menabrak Yamaha Vixion. Posisi Terakhir Suzuki Satria dan Yamaha Vixion K-5278-KS berada dibadan jalan sebelah utara As/marka jalan sedangkan motor yang tidak diketahui identitasnya meninggalkan tempat kejadian. (bp)

Tabrakan Tiga Motor di Tlogowungu, Renggut Satu Korban Jiwa | Beritapati.com | 4.5