Seleksi Pemain PSIS U19 di Pati, Diikuti 300 Peserta

Beritapati.com – Olahraga, Sekitar 300 peserta mengikuti seleksi sebagai pemain sepak bola PSIS U19 di Stadion Joyokusumo Pati. Sabtu, 20 Januari 2018.

H. Joni Kurnianto ST, MMT, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pati yang juga selaku Dewan Penyantun ASKAB PSSI Pati bersama Pengurus ASKAB PSSI Pati memfasilitasi Perekrutan atau Seleksi PSIS U19 tersebut.

“Alhamdulillah berdasarkan data yang masuk, ada 700an pelamar, tetapi setelah diseleksi secara administrasi, yang bisa ikut seleksi ada 300an anak”, ujarnya.

“Harapan kami, bagi yang terpilih tetap jangan sombong dan terus berlatih keras, dan yang tidak terpilih jangan putus asa, dan latihan yang lebih keras lagi. Semoga hasilnya bisa memenuhi harapan kita semua”, harapnya.

Seleksi pemain PSIS U19 digelar di Stadion Joyokusumo Kabupaten Pati pada tanggal 20 – 21 Januari 2018 untuk mencari talenta muda di Pati dan sekitarnya.

M. Ridwan, mantan gelandang serang atau winger PSIS yang sekarang sebagai Pelatih PSIS U19, hadir langsung untuk menemukan bibit berbakat dari Kabupaten Pati. (dm/pn)

Seleksi Pemain PSIS U19 di Pati, Diikuti 300 Peserta | Beritapati.com | 4.5