Resahkan Warga, Seorang Pria Diduga Idap Gangguan Jiwa Diamankan Polsek Margorejo

Resahkan Warga, Seorang Pria Diduga Idap Gangguan Jiwa Diamankan Polsek Margorejo

BeritaPati.Com – Margorejo, Polsek Margorejo mengamankan seorang pria yang diduga mengidap gangguan jiwa, yang meresahkan warga. Minggu, 20 Januari 2019.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Margorejo AKP Endah Setianingsih mengungkapkan, awalnya
Bhabinkamtibmas Desa Jimbaran, Kecamatan Margorejo Kab. Pati bersama anggota SPKT I dan Piket Reskrim telah mendatangi laporan dari warga tentang adanya seorang laki – laki yang diduga mengalami gangguan jiwa / stress berada di Masjid Al Hidayah Ds. Jimbaran Kec.Margorejo Kab.Pati yang meresahkan warga.

Kemudian diamankan di Polsek Margorejo. Seseorang yang diduga gila tersebut menggunakan kaos lengan panjang warna biru dan celana pendek warna hijau.

“Setelah dilakukan interogasi yang bersangkutan bernama Rasiman warga Ds.Sambongharjo RT.04 RW.06 Kecamatan Kradenan Kabupaten Grobogan. Berdasarkan keterangan tersebut Bhabinkamtibmas kemudian berkoordinasi dengan Kanit Reskrim Polsek Kradenan Polres Grobogan yang kemudian menghubungi Kades Desa Sambongharjo Kec. Kradenan Kab. Grobogan dan menunjukan data dan foto orang tersebut dan diperoleh keterangan bahwa benar orang tersebut adalah warganya yang mengalami gangguan jiwa,” lanjutnya.

Setelah melakukan koordinasi kemudian sementara orang tersebut di amankan di Polsek Margorejo menunggu pihak keluarga yang akan menjemput. (bp)

Resahkan Warga, Seorang Pria Diduga Idap Gangguan Jiwa Diamankan Polsek Margorejo | Beritapati.com | 4.5