Categories: Berita

Ratusan Prajurit dan PNS Kodim Pati mengikuti kegiatan upacara bendera

Kodim Pati- Prajurit dan PNS TNI AD jajaran Kodim 0718/Pati mengikuti kegiatan Upacara Bendera yang digelar di halaman Kodim Pati pagi tadi. Senin,17/2/2020.

Kegiatan upacara merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan oleh Kodim Pati tiap hari senin dan setiap tanggal 17 pada setiap bulan. Ini bertujuan untuk memberikan contoh serta mengingatkan nilai-nilai luhur yang ditanamkan oleh para pahlawan serta pejuang dalam merebut kemerdekaan dan menegakkan NKRI.

Sebagai Inspektur upacara pagi tadi adalah Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE yang bmembacakan amanat upacara dari Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa.

Dalam amanatnya KASAD menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AD yang telah menunjukkan profesionalisme dan dedikasinya sehingga program kerja TA 2019 dapat terlaksana dengan baik.

“Kita juga patut bersyukur bahwa tugas-tugas TNI AD dalam mendukung berbagai perhelatan nasional dan internasional disepanjang tahun 2019 juga dapat berjalan dengan lancar dan aman,”

“Pertemuan para Kasad se- ASEAN dan lomba tembak AARM di Bandung, latihan gabungan TNI dan latihan antar kecabangan TNI AD, latihan bersama dengan negara-negara sahabat, serta berbagai event tingkat nasional yang melibatkan TNI AD selama tahun 2019 menunjukkan prestasi yang patut dibanggakan,”

Diahir amanat, KASAD juga menyampaikan, “Saya berpesan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AD agar senantiasa menjaga kesehatan diri dan keluarga, karena itulah modal utama kita untuk dapat terus mengabdi dan memberikan karya yang terbaik,” (Snpt.Pendim)

massohel

Share
Published by
massohel

Recent Posts

Digelar Serentak, Polres Pati Gandeng Instansi Terkait Semprotkan Disinfektan

Digelar Serentak, Polres Pati Gandeng Instansi Terkait Semprotkan Disinfektan BeritaPati.Com - Kota, Kepolisian Resor Pati, …

4 jam ago

Markas Kodim Pati jadi sasaran penyemprotan disinfektan oleh Tim Har Peralatan TNI-AD Pati

Pati- Pencegahan penyebaran virus Corona tak henti-hentinya dilakukan di wilayah Kabupaten Pati. Bukan hanya diwilayah…

4 jam ago

Penumpang Bus di Terminal Kembangjoyo Pati, Diperiksa dan Didata

Penumpang Bus di Terminal Kembangjoyo Pati, Diperiksa dan Didata BeritaPati.Com - Kota, Untuk  mencegah penyebaran…

1 hari ago

Jalani Rapid Test, Relawan Dulur Ganjar Pati Hasilnya Negatif

Jalani Rapid Test, Relawan Dulur Ganjar Pati Hasilnya Negatif BeritaPati.Com - Kota, Hasil Rapid test…

1 hari ago

PT Eben Haezer Logam Juwana dukung 18 unit alat semprot elektrik untuk pencegahan penyebaran COVID-19

Kodim Pati- Turut berpartisipasi aktif mendukung pemerintah dalam kegiatan penaggulangan penyebaran Covid-19 (Corona) khususnya diwilayah…

1 hari ago

“Cegah penyebaran COVID-19” Mulai dari Penyemprotan disinfektan hingga himbauan telah dilakukan Kades Sukorukun Jaken

Pati- Genderang perang yang ditabuh untuk melawan Covid-19 (Virus Corona) sampai juga diwilayah pedesaan tepatnya…

1 hari ago