Muscab IV BPC HIPMI Kabupaten Pati Tetapkan Ketua Baru

Muscab IV BPC HIPMI Kabupaten Pati Tetapkan Ketua Baru

BERITAPATI.COM

Dalam acara Musyawarah Cabang IV BPC HIPMI Kabupaten Pati yang di selenggarakan di coworking Bumdesma pati berjalan lancar. Kamis, 26 November 2020.

Acara tersebut di hadiri oleh Yusnawinadi (OKK BPD HIPMI Jateng), Ia mengungkapkan dalam acara tersebut sudah memenuhi prosedur, karena dalam dua tahun ini sudah berakhir masa kepengurusannya, “maka dari itu demi roda organisasi yang harus berjalan, dan Hipmi Pati bisa exist kembali, demi meramaikan pengusaha pengusaha muda yang ada di Kabupaten Pati,” tuturnya.

Sementara itu, I Gede Ananta Wijaya Ketua OKK BPD HIPMI Jateng, mengatakan Muscab BPC HIPMI Pati merupakan forum tertinggi di tingkat kabupaten Pati untuk memilih ketua umum baru yang mempunyai legitimasi & keabsahan yang berdasar pada AD/ART HIPMI.

Dalam Acara Muscab tersebut terpilih ketua Hipmi Pati Tahun 2020 – 2023 Anjas Felady,
Anjas Felady Berharap di kepengurusan yang di pimpinnya akan menjadi lebih maksimal menjalankan wadah untuk para pengusaha pengusaha muda di Pati pada khususnya dan ditingkat yang lebih tinggi lagi.

Potensi potensi pemuda Pati sangat luar biasa untuk diangkat ke kancah perbisnisan di luar daerah Pati.

“Informasi sekecil apapun akan kita sampaikan untuk para anggota HIPMI Pati yang baru ini. Karena informasi adalah sumber bagi kita untuk memperluas wawasan & ilmu yg berkaitan dengan wirausaha. Dan juga sinergitas dengan pihak pihak terkait juga sangat diperlukan untuk menghidupkan roda organisasi HIPMI Pati ini,” ujarnya

“Dari para pemangku kebijakan, dinas dinas dan stakeholder yang ada di lingkup Pati sangat diperlukan untuk saling sharing dengan HIPMI Pati. Kita membuka seluas – luasnyanya kerjasama dengan pihak manapun demi kemajuan HIPMI Pati,” sambungnya.

(*).

Muscab IV BPC HIPMI Kabupaten Pati Tetapkan Ketua Baru | kayen | 4.5