Maling Satroni Rumah di Gunungwungkal, Kerugian Ditaksir Belasan Juta Rupiah

Maling Satroni Rumah di Gunungwungkal, Kerugian Ditaksir Belasan Juta Rupiah

BeritaPati.Com – Gunungwungkal, Maling beraksi di Desa Jembulwunut Kecamatan Gunungwungkal Kabupaten Pati. Jumat, 08 Maret 2019 sekira pukul 20.30 Wib.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Wakapolsek Gunungwungkal Iptu Suseto mengungkapkan, Pelaku masuk ke dalam Rumah Korban, dengan Cara lewat atap Genting Rumah dan merusak plafon rumah Korban digunakan untuk masuk kedalam rumah.

Kronologis kejadian, lanjutnya “sekira pukul 20.30 wib, korban bersama Saksi 1 berniat melihat kondisi rumahnya di Ds Jembulwunut Gunungwungkal Pati, sesampainya di rumah, korban kemudian hendak membuka pintu rumah, ternyata Gembok pintu besi depan rumah sudah Rusak, dan setelah masuk kedalam rumah, korban melihat Pintu kamar Utama sebelah utara ruang tamu sudah terbuka serta kunci dalam keadaan rusak bekas dicongkel, selanjutnya korban mengecek barangnya yang berada didalam almari ternyata ada 12 lembar baju pesta dan 7 buah tas serta sepasang sendal yang berada di dalam almari hilang diambil pelaku,”.

“Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sekitar Rp 13.350.000,- (tiga belas juta tiga ratus lima puluh ribu rupiah) dan melaporkan kejadian ke Polsek Gunungwungkal,” pungkasnya. (bp)

Maling Satroni Rumah di Gunungwungkal, Kerugian Ditaksir Belasan Juta Rupiah | Beritapati.com | 4.5