Maling Beraksi di Winong, Pelaku Gasak HP dan Laptop

BeritaPati.Com – Winong, Maling menyatroni rumah milik Yarmiati Desa Serutsadang Kecamatan Winong, Pati. Kamis, 10 Mei 2018.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kapolsek Winong AKP Purwito menuturkan, pelaku berhasil membawa lari 1 (satu) unit laptop merek DELL warna hitam dan 1 (satu) unit handphone merek SAMSUNG Type J3 warna hitam dengan cover warna merah.

Kronologis kejadian, jelasnya, “sekira pukul 03.30 wib saat pelapor bangun tidur bermaksud shalat tahajud menanyakan handphone suaminya yang sebelumnya berada disebelah suaminya saat tidur di lantai tidak ada dan diketahui jendela rumah dalam keadaan tidak terkunci,”.

“Selanjutnya pelapor bersama saksi berusaha mencari handphonenya akan tetapi didapati beberapa barang diantaranya tas dompet berserakan diluar rumah tidak pada tempatnya, mengetahui kejadian tersebut selanjutnya pelapor bersama saksi mengecek barang miliknya yang lain ternyata laptopnya juga tidak ada,” urainya.

Atas kejadian tersebut pelapor memberitahukan kepada beberapa saksi dan dan mengalami kerugian sekitar Rp. 5. 000.000 (lima juta rupiah), selanjutnya melapor ke Polsek Winong. (pn/ wt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *