Lupa Matikan Kompor, Warung di Tayu Pati Ludes Terbakar

TAYU, BERITAPATI.COM

Nasib kurang mujur menimpa Solikatun (52) warga desa Tayu Kulon RT. 05/02 selasa pagi 1 desember 2020 warung miliknya yang sehari-harinya untuk mencari nafkah ludes terbakar.

Seperti biasa aktivitas yang dilakukannya setiap hari yaitu masak yang akan dijual di warungnya, awal kejadian musibah tersebut adalah sewaktu solikatun memanasi sayur yang akan di jual sekitar pukul 4.30 wib, namun karena teringat ada barang belanjaan yang ketinggalan di pasar Tayu sehabis belanja, Solikatun bermaksud kembali ke pasar untuk mengambil barang yang tertinggal tersebut.

Untung tak dapat diraih sial tak dapat ditolak, selagi pergi ke pasar Tayu dia tidak mematikan kompor yang digunakan untuk memanasi sayur, karena pikirnya cuma sebentar saja.

Alangkah kagetnya setelah kembali dari pasar sesampai di warung miliknya karena api sudah berkobar sehingga dia hanya bisa pasrah memandangi warungnya yang dilahap si jago merah.

Untung saja api tidak menjalar dan selang satu jam piket koramil Tayu beserta Polsek, Pol PP, pemadam kebakaran dari PG Pakis dan Dinas Damkar Kabupaten Pati membantu memadamkan sisa-sisa api yang masih menyala.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun korban mengalami kerugian diperkirakan sekitar 15 juta rupiah.

(*)

Lupa Matikan Kompor, Warung di Tayu Pati Ludes Terbakar | kayen | 4.5