Koramil 02/Juwana Salurkan Sembako Di Jumat Berkah

BERITAPATI.COM (JUWANA)

Dalam rangka kegiatan jumat berkah, Kodim 0718/Pati kembali menyalurkan bantuan sosial paket sembako kepada masyarakat tidak mampu diwilayah Kecamatan Juwana.

Kegiatan bakti sosial yang selalu dilaksanakan setiap hari jumat yakni dengan membagikan paket sembako yang dilakukan secara bergiliran diseluruh wilayah Koramil dijajaran Kodim Pati. Hari ini Koramil 02/Juwana yang mendapatkan giliran menyalurkan paket sembako kepada warga diwilayah binaannya. Jumat,(08/01/2021).

Paket sembako tersebut berisikan Beras 2 Kg, Minyak Goreng 2 liter, Gula 1 Kg, teh 1 Kotak dan mie Instan 8 Bungkus dengan sasaran warga kurang mampu dibeberapa desa yang disalurkan oleh Babinsa desa masing-masing.
“Pagi tadi kita telah menyalurkan bantuan berupa 15 paket sembako kepada 15 orang warga di beberapa desa diwilayah Kecamatan Juwana. Ini kita lakukan dengan harapan bantuan yang tidak seberapa ini setidaknya dapat membantu meringankan beban warga yang kurang mampu ditengah pandemi covid-19,” Kata Kapten sriyanto Danramil Juwana.

Selain menyalurkan bantuan dari Kodim Pati, pihaknya sendiri juga kerap kali mengadakan kegiatan serupa diwilayah binaan Koramil Juwana baik secara swadaya maupun bersinergi dengan instansi lain maupun swasta yang peduli kepada sesama yang membutuhkan. (Snpt)

Koramil 02/Juwana Salurkan Sembako Di Jumat Berkah | massohel | 4.5