Categories: Berita

Keseruan hari Agraria dan Tata ruang Nasional di BPN Pati hari ini

Pati- Dalam rangka memperingati Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional tahun 2019 dilaksanakan kegiatan jalan sehat dari halaman Kantor BPN Kabupaten Pati Jl. Raya Pati-Kudus Km 3,5 Desa Sukoharjo Kecamatan Margorejo Pati yang diikuti 300 orang peserta. Minggu, 10/11/2019.

Kegiatan jalan sehat dimulai pada pukul 06.30 wib dihadiri oleh Bupati Pati H. Haryanto,SH,MM,M.Si, Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darwaman,S.Sos, Kapolres Pati AKBP Jhon Wesly, S.IK, Wakil Bupati Pati H. Saiful Arifin, Kakanwil BPN Kabupaten Pati Yoyok Hadimulyo Anwar, SH, Wakapolres Pati Kompol Ivan Hariyat,SH,SIK, Kasatlantas Polres Pati AKP Ari Prayitno , S.I.K., M.I.K. Perwakilan pengadilan negeri Pati dan pengadilan agama Pati, Seluruh karyawan dan staf BPN Kab. Pati, dan Perwakilan forum Notaris sekabupaten Pati.

Dalam kegiatan jalan santai tersebut terlebih dahulu dilaksanakan pelepasan burung dan balon oleh Forkopimda Kabupaten Pati dilanjutkan dengan acara jalan santai, acara hiburan, Pengundian Doorprize dan penyerahan hadiah /Doorprize kepada para peserta.

Dalam sambutannya, Bupati Pati H.Haryanto, SH.MM.MSi mengucapkan selamat Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional tahun 2019 semoga sukses buat BPN Kabupaten Pati.

Bupati juga menyampaikan, “BPN selama ini sudah banyak memberikan manfaat kepada masyarakat Pati melalui program-program pembuatan sertifikat PTSL merupakan program dari pemerintah dalam rangka pelayanan masyarakat untuk memiliki sertifikat kepemilikan tanah,”

“Dan kami selaku masyarakat kabupaten Pati mengucapkan banyak trima kasih kepada BPN yang selama ini telah melayani masyarakat Pati dengan baik,” ucap Haryanto. (Snpt/Pendim)

massohel

Share
Published by
massohel

Recent Posts

Bupati Pati: Kedepan, Perangkat Desa Hanya Berjumlah 9

BERITAPATI.COM - PATI, Bupati Pati Haryanto, menghadiri sosialisasi Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 45 tahun 2020…

14 jam ago

Manfaatkan lahan kosong, Kodim Pati tanami halaman belakang dengan tanaman sayur

BERITAPATI.COM KOTA-Halaman belakang asrama Kodim 0718/Pati kini terlihat sejuk dan semakin hijau memanfaatkan pekarangan kosong…

22 jam ago

Yayasan Subur Makmur Sejahtera berbagi kepada anak Yatim dan Dhuafa

  BERITAPATI.COM KOTA-Jelang Tahun Ajaran Baru, Yayasan Subur Makmur Sejahtera Bagi-Bagi Perlengkapan Sekolah Tahun ajaran…

3 hari ago

Jumat Berkah, Koramil Wedarijaksa salurkan bantuan kepada anak Yatim Piatu

BERITAPATI.COM WEDARIJAKSA -Koramil 07/Wedarijaksa pada hari Jumat 10 Juli 2020 Pkl 08.30 Wib melaksanakan kegiatan…

4 hari ago

Dua Orang Peserta Demo Kelompok Seni di Pati, Reaktif Rapid Test

Dua Orang Peserta Demo Kelompok Seni di Pati, Reaktif Rapid Test PATI, BERITAPATI.COM, Menyikapi unjuk…

4 hari ago

Polsek Batangan Ringkus Satu Pelaku Curanmor di Desa Kedalon

BERITAPATI.COM - BATANGAN, Diduga sebagai  pelaku pencurian sepeda motor, satu orang berhasil ditangkap Petugas Polsek…

5 hari ago