Kebocoran gas menyebabkan kebakaran di desa Wateshaji

Pati – Terjadi lagi bencana kebakaran, kali ini adalah rumah milik Bambang Supriyanto (45) alamat Rt/Rw 01/01 Ds. Wateshaji Kec.Pucakwangi yang berfrofesi sebagai Guru di SDN I Wateshaji Kecamatan Pucakwangi Kabupaten Pati.Rabu, 06/11/2019.

Awal mula kejadian sekitar Pukul 10.30 Wib saksi bernama Mandoyo melintas di depan rumah korban dan melihat kepulan asap dari rumah Bambang Supriyanto (korban) yang berasal dari ruang tengah rumah yang berbentuk joglo, kemudian saksi
Mandoyo memanggil mashuri yang pada saat itu juga kebetulan melintas di jalan yang sama, kedua saksi langsung berteriak bahwa ada kebakaran sehingga masyarakat banyak berdatangan membantu pemadaman.

Selanjutnya Mashuri menghubungi Kades Wateshaji Rakimin untuk melaporkan kejadian tersebut dan selanjutnya Kades menghubungi pemadam Kebakaran serta melaporkan kejadian tersebut kepada Babinsa Sertu Edi dan Babinkamtibmas Polsek setempat.

Untuk membantu korban kebakaran, Babinsa desa Wateshaji, Bhabinkamtibmas bersama dengan warga sekitar bersama sama memadamkan api dengan peralatan seadanya sambil menunggu mobil pemadam kebakaran.

Penyebab kebakaran sementara dilerkirakan karenakan kebocoran tabung gas.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran, karena saat itu pemilik rumah Bambang Supriyanto sedang tidak ada di rumah menengok temennya di rumah sakit Budi Agung Juwana.

Kerugian diperkirakan mencapai 200 juta rupiah, api dapat dipadamkan sekitar pukul 12.30 wib oleh warga dan bantuan pemadam kebakaran dari Kabupaten Pati.(Snpt/Pendim)

Kebocoran gas menyebabkan kebakaran di desa Wateshaji | massohel | 4.5