Categories: Berita

Kebocoran gas menyebabkan kebakaran di desa Wateshaji

Pati – Terjadi lagi bencana kebakaran, kali ini adalah rumah milik Bambang Supriyanto (45) alamat Rt/Rw 01/01 Ds. Wateshaji Kec.Pucakwangi yang berfrofesi sebagai Guru di SDN I Wateshaji Kecamatan Pucakwangi Kabupaten Pati.Rabu, 06/11/2019.

Awal mula kejadian sekitar Pukul 10.30 Wib saksi bernama Mandoyo melintas di depan rumah korban dan melihat kepulan asap dari rumah Bambang Supriyanto (korban) yang berasal dari ruang tengah rumah yang berbentuk joglo, kemudian saksi
Mandoyo memanggil mashuri yang pada saat itu juga kebetulan melintas di jalan yang sama, kedua saksi langsung berteriak bahwa ada kebakaran sehingga masyarakat banyak berdatangan membantu pemadaman.

Selanjutnya Mashuri menghubungi Kades Wateshaji Rakimin untuk melaporkan kejadian tersebut dan selanjutnya Kades menghubungi pemadam Kebakaran serta melaporkan kejadian tersebut kepada Babinsa Sertu Edi dan Babinkamtibmas Polsek setempat.

Untuk membantu korban kebakaran, Babinsa desa Wateshaji, Bhabinkamtibmas bersama dengan warga sekitar bersama sama memadamkan api dengan peralatan seadanya sambil menunggu mobil pemadam kebakaran.

Penyebab kebakaran sementara dilerkirakan karenakan kebocoran tabung gas.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran, karena saat itu pemilik rumah Bambang Supriyanto sedang tidak ada di rumah menengok temennya di rumah sakit Budi Agung Juwana.

Kerugian diperkirakan mencapai 200 juta rupiah, api dapat dipadamkan sekitar pukul 12.30 wib oleh warga dan bantuan pemadam kebakaran dari Kabupaten Pati.(Snpt/Pendim)

massohel

Share
Published by
massohel

Recent Posts

Ada Orang Gantung Diri di Sumbersari, Polsek Kayen Lakukan Olah TKP

KAYEN, BERITAPATI Seorang pria berusia 53 Tahun berinisial J warga DUkuh Sering Desa Sumbersari Kecamatan…

6 jam ago

Bantuan Beras, Upaya Menekan Beban Pengeluaran KPM PKH

Bantuan Beras, Upaya Menekan Beban Pengeluaran KPM PKH PATI, BERITAPATI.COM Bupati Pati Haryanto menghadiri Launching…

16 jam ago

KMPP Yogyakarta Kenalkan Baju Adat Pati

KMPP Yogyakarta Kenalkan Baju Adat Pati YOGYAKARTA, BERITAPATI.COM KMPP (Keluarga Mahasiwa Pelajar Pati) Yogyakarta mendapat…

3 hari ago

Kodim Pati bersama Pegadaian bantu rehab RTLH di desa Wedarijaksa

BERITAPATI.COM - Dalam rangka menyambut HUT ke-75 Tentara Nasional Indonesia tahun 2020. Kodim 0718/Pati melaksanakan…

3 hari ago

Mbah Ngasinah ahirnya memiliki rumah sehat berkat bantuan RTLH Kodim Pati

BERITAPATI.COM - RTLH yang berlangsung dalam rangka HUT ke-75 TNI tahun 2020 di wilayah Kodim…

3 hari ago

Rehab RTLH Koramil Batangan rampung, Dandim Pati serahkan kunci rumah kepada mbah Dadiguno

BERITAPATI.COM-Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani,SE, M.I.Pol didampingi Forkopincam Batangan, Kades Bulumulyo dan tokoh…

4 hari ago