Jenazah Parni Akhirnya di Temukan

Jenazah Parni Akhirnya di Temukan
Proses Pencarian korban hanyut di Gembong Pati
BeritaPati.com – Gembong, Warga Desa Pohgading dan desa Klakahkasian Kecamatan Gembong Pati di buat geger oleh berita hilangnya wanita 47 tahun akibat hanyut dalam arus deras sungai Bucu di Kecamatan Gembong (Rabu, 17 Februari 2016). Proses pencarian pun dilakukan, Tim Polsek Gembong, Basarnas Pati, BPBD Pati, Koramil Gembong dan dibantu sejumlah warga menyusuri aliran sungai yang bermuara ke waduk Seloromo Gembong tersebut.
Setelah kurang lebih lima jam pencarian, jenazah Parni akhirnya ditemukan di aliran sungai Bucu Desa Pohgading dalam keadaan meninggal dunia. Keluarga pun menyambut jenazah dengan isak tangis haru.
Parni adalah warga Desa Klakahkasian Dukuh Domo 1/1 Kecamatan Gembong, dia pada waktu itu kembali dari sawahnya setelah hujan lebat. Karena derasnya arus sungai, diduga korban terpeleset dan hanyut. Sementara rekannya yang selamat langsung memberitahukan kepada keluarga dan warga setempat. Warga yang mendengar hal ini langsung menghubungi pihak Polsek Gembong. (BeritaPati.com)
Jenazah Parni Akhirnya di Temukan | sarmin | 4.5