Jalani Rapid Test, Relawan Dulur Ganjar Pati Hasilnya Negatif

Jalani Rapid Test, Relawan Dulur Ganjar Pati Hasilnya Negatif

BeritaPati.Com – Kota, Hasil Rapid test Dulur Ganjar. (DG) yang ikut sosialisasi pasca meninggalnya H. Imam Suroso dinyatakan Negatif semua. Senin, (30 Maret 220).

Ketua Dulur Ganjar Pati Budi Antoro, menyampaikan bahwa semua relawan dulur ganjar pati yang ikut sosialisasi pasca meninggalnya H. Imam Suroso, Hari ini dengan swadaya menjalani Rapid Test di RSU Soewondo.

Saat beredarnya daftar ODP yang tersebar di brodcash watshap memang membuat rasa gelisah dan panik orang yang tertera di daftar nama tersebut.

“Alhamdulillah semua orang yang terdaftar di nama daftar ODP tersebut setelah menjalani uji rapid test di nyatakan Negatif semua,” ungkap Budi.

“Satu – persatu dari orang yang melaksanakan Rapid Test pagi ini juga mendapat surat pernyataan dari RSU Soewondo, bahwa hasilnya Negatif,” sambungnya.

Pembina Dulur Ganjar Pati Ahmad Muflih berharap kepada masyarakat supaya jangan panik, resah, dan jangan mengucilkan rekan – rekan Dulur Ganjar pasca daftar nama ODP beredar, Hari ini Semua relawan Dulur Ganjar sudah jalani Rapid Test Covid-19, dan hasilnya Negatif.

Direktur RSU Soewondo Pati Suworo Nur Cahyo saat di konfirmasi, membenarkan bahwa memang relawan sedulur Ganjar yang kontak langsung pasca Meninggalnya H. Imam Suroso hari ini melaksanakan Rapid Test Covid-19.

“Dan hasilnya negatif semua,” tandas Suworo.

(BP/ as)

Jalani Rapid Test, Relawan Dulur Ganjar Pati Hasilnya Negatif | Beritapati.com | 4.5