Danramil 16/Jaken Hadiri Rakorcam Lengkap Di Aula Kecamatan Jaken

Danramil 16/Jaken Hadiri Rakorcam Lengkap Di Aula Kecamatan Jaken
Danramil 16/Jaken Hadiri Rakorcam Lengkap Di Aula Kecamatan Jaken
Beritapati.com – Jaken,  Bertempat di aula Kecamatan Jaken pada hari ini (Selasa, 24 Januari 2017) telah dilaksanakan acara RAKORCAM LENGKAP. 
Acara Rakorcam lengkap ini dihadiri kurang lebih 73 undangan yang hadir diantaranya, Muspika kecamatan Jaken, Kepala dinas Instansi, Kepala sekolah SMP, 01 dan 02 jaken, Kepala desa se kecamatan Jaken dan Sekdes se kecamatan Jaken.
Selain Rakorcam, acara ini juga berangkai dengan lepas sambut Sekcam lama Tony Romas, STTP. Msi yang pindah tugas menjadi sekcam Kecamatan Jakenan dan sekcam baru Tugiyanto, SH mantan Kasi PMD kec. Jakenan yang menduduki jabatan promosi menjadi sekcam kec. Jaken.
Dalam sambutannya, Camat Jaken Drs.Rusman mengatakan, “Saya mewakili muspika dan seluruh kepala desa beserta perangkat menyampaikan selamat melaksanakan tugas kepada bp.Toni Romas, STTP. Msi ke tempat tugas yang baru,semoga selalu mendapatkan kemudahan dan kesehatan,dan selamat datang kepada bapak sekcam yang baru bp.Tugiyanto,SH dan semoga juga ditempat yang baru juga selalu diberikan kemudahan serta kesehatan pula”.
Camat Jaken juga menyoroti tentang PBB (pajak bumi dan bangunan) tiap desa supaya segera di lunasi.
Sementara itu, Danramil 16/jaken Kapten Inf Urip Widodo menyampaikan, “Dari koramil ingin menyampaikan perintah dan bantuan dari komando atas yang saat ini akan diberikan bantuan jambanisasi sebanyak 100 unit yang difokuskan di desa trikoyo,dan sampai saat ini babinsa desa trikoyo masih berada di lapangan untuk mendata dan berkoordinasi dengan kepala desa serta perangkat guna memperoleh sasaran yang tepat”.

“Sebelum ini juga dari koramil 16/jaken mengirimkan pasien katarak yang pada tahun 2016 kemarin sudah tiga kali pengiriman yaitu di Magelang,Ambarawa dan terahir di Rumah sakit KSH Pati. Kami beserta anggota selalu siap kapan dan dimana saja apabila tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat,dan mari kita bersama-sama bekerja untuk masyarakat”, pungkas Danramil.
Sedangkan Waka Polsek jaken Iptu Sugirman mengatakan, “Polsek Jaken menyoroti tentang perkembangan keamanan di wilayah kecamatan jaken yang kondusif menjelang pilkada Bupati kab. Pati. Mensosialisasikan kenaikan setoran negara selain dari pajak yaitu kenikan biaya pembuatan surat kendaraan,stempel pengesahan kendaraan bermotor”. (Beritapati.com/ Pendim)
Danramil 16/Jaken Hadiri Rakorcam Lengkap Di Aula Kecamatan Jaken | sarmin | 4.5