Dandim Pati: Rotasi Danramil Wujud Kecintaan Pemimpin Kepada Personel

Beritapati.com – Kota, Bertempat di Aula Makodim 0718/ Pati, telah dilaksanakan kegiatan Serah terima jabatan (Sertijab) Danramil 02 (Juwana), Danramil 04 (Kayen) & Danramil 14 (Gunungwungkal), (Kamis, 13 Oktober 2016).
Dalam sambutannya Dandim 0718/ Pati, Letkol. Inf. Andri Amijaya Kusuma, S.Sos menyampaikan, “Dalam moment ini, atau kita bilang dalam bahasa militernya Rotasi personel dalam kepemimpinan, agar  kita tidak jenuh dalam wilayah tersebut yang kita pimpin, terutama pembinaan wilayah sekitar yang berhubungan dengan masyarakat lebih – lebih dalam 5 kemampuan teritorial nama kita sudah sangat baik oleh masyarakat, jangan lupakan atas bantuan para Tokoh agama, dan tokoh masyarakat yang sudah banyak jasanya kepada TNI AD”.
“Rotasi personel ini, yang tertuju kepada para Danramil bukan semata – mata kita ada unsur lain tidak, akan tetapi moment ini adalah wujud kecintaan pimpinan kepada personel, agar tidak jenuh dan tidak bosan akan kegiatan dan tugas kesehariannya. Tidak lain pula kepada istri / ibu Pengurus yang selalu mendampingi suaminya bertugas, saya juga ucapkan terima kasih atas atensi yang bisa memacu tugas suami oleh ibu – ibu Persit, baik itu di bidang Sosial, ekonomi, dan rumah tangga”.

“Semoga dengan adanya Kegiatan Rotasi personel ini, saya minta kepada para Danramil yang sudah ditunjuk sesuai perintah, agar ditempat yang baru bisa bekerja dan membangun kerja sama, terutama pada anggotanya, keluarga, maupun wilayah”, tutup Dandim Pati. 
Adapun yang hadir dalam Sertijab tersebut antara lain, Dandim 0718/ Pati, Kasdim 0718/ Pati, Kepala Disjan / DanZibang unit IV / Diponegoro, Para perwira staf Kodim 0718/ Pati, Para Danramil Kodim Pati, PNS Kodim 0718/ Pati, Pengurus dan ketua ranting Persit Kodim Pati. (Beritapati.com)
Dandim Pati: Rotasi Danramil Wujud Kecintaan Pemimpin Kepada Personel | sarmin | 4.5