Bupati Pati buka kejuaraan sepatu roda yang diikuti 189 atlet

Pati- Kejuaraan Sepatu Roda Piala Bupati Pati Tingkat Jateng Dan DIY Tahun 2019 hari ini pukul 08.00 Wib di halaman Stadion Joyokusumo Jl. Kolonel Sunandar No. 54 Pati resmi dibuka oleh Bupati Pati. Sabtu, 16/11/2019.

Acara yang dibuka oleh Bupati Pati H. Hariyanto, SH. MM. M.Si ini juga dihadiri oleh Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan, S. Sos, Kapolres Pati diwakili Kabag Ren AKBP Sundoyo ,SH MH, Kepala Kejaksaan Negeri Pati Darmukti, SH. MH, Kepala Pengadilan Negeri Pati Suwarno,SH.MH, Kepala pengadilan Agama Kabupaten Pati, Anggota DPRD Kabupaten Pati Endah Sri Wahyuningati, Kepala Disporapar Kabupaten Pati Ir. S. Singgi Purnomojati, MSi, Kepala Disdik Kabupaten Pati Winarno, SPd, Ketua Koni Kab. Pati Edy Guntoro, Kepala BKK Birut Kabupaten Pati, Kepala Bank Jateng Kabupaten Pati.

Dalam sambutannya Bupati Pati H. Hariyanto, SH. MM. MSi menyampaikan bahwa event yang diadakan oleh Kabupaten Pati ini diikuti oleh atlet-atlet se Jawa Tengah, bahkan ada yang dari luar Jateng dan DIY.

“Event ini adalah dalam rangka Pembinaan yang memerlukan dukungan dari semua pihak,”ucap Haryanto.

“Kejuaraan ini adalah salah satu bentuk dukungan Pemkab Pati dalam rangka meningkatkan kemampuan atlet Sepatu Roda dikabupaten Pati,”

“Selamat bertanding jaga sportifitas, semoga dengan kegiatan ini akan lebih menambah kemampuan dan akan meningkatkan prestasi yang lebih baik,” Imbuhnya.

Rencana kejuaraan sepatu roda piala Bupati akan dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 16 sampai tanggal 17 Nopember 2019.

Dalam lomba ini dibagi menjadi tiga Kelompok yakni Pemula , Standar dan Speed yang diikuti sebanyak 189 atlet yang berasal dari Jateng dan DIY.

Kejuaraan sepatu roda piala Bupati ini juga diikuti oleh Atlet dari Jepang Kohe Koyama, serta enam orang atlet Pra-PON Jateng yang mendemonstrasikan cara bersepatu roda yang benar.(Snpt/Pendim)

Bupati Pati buka kejuaraan sepatu roda yang diikuti 189 atlet | massohel | 4.5