Bungkam PSIR Rembang di Kandang Sendiri, Laskar Saridin Muda Tetap Menyerang Hingga Akhir

Beritapati.com – Bola, Piala Soeratin Umur 17 (U-17), Persipa Pati lawan PSIR Rembang (13/8) berlangsung seru. Meskipun tibun suporter dipenuhi pendukung dari tim PSIS Rembang, tim Persipa Pati tetap bermain indah memenangkan pertandingan yang digelar di Stadion Joyo Kusumo Pati.

Liga Piala Soeratin Umur 17 (U17) digelar oleh Asprov PSSI Jateng dan sudah dimulai sejak awal bulan Agustus. Tim Persipa Pati ikut masuk dalam group 3 dari 24 group lainnya. Dalam group 3 ada PSIR (Rembang), Persipa (Pati), Persik (Kendal), dan PSD Demak.

Selasa (13/8) pukul 13:00 – 17:00 WIB, adalah jadwal liga antara Persipa Pati dengan PSIR Rembang. Hingga peluit dibunyikan tanda pertandingan telah usai, Persipa Pati cetak 3 goal dan PSIR Rembang 1. Meskipun sudah terlihat kemenangan, Persipa Pati terus melakukan serangan balik terhadap PSIS Rembang.

Ditemui usai pertandingan, Eko pelatih tim Persipa Pati U17 ini mengatakan bahwa masih banyak yang harus diperbaiki dan harus masih banyak dikomunikasikan sebelum pertandingan dimulai, ” untuk hari ini sudah cukup baik, tapi masih perlu banyak yang diperbaiki, terlihat dibabak kedua stamina kedodoran dan hampir habis tenaganya” ujar Eko.

Eko sendiri juga mengakui bahwa di Liga Piala Soeratin Umur 17 (U17) lebih memilih untuk tetap menyerang di babak terakhir.

“Untuk babak kedua kami tidak menginstruksikan untuk bertahan, kami tetap menyerang, karena untuk bermain dikandang sendiri itu bagaimanapun harus poin” imbuhnya.

Tak hanya itu Eko juga membuat strategi yang yang berbeda lagi untuk melawan Persik Kendal yang akan berlangsung pada Kamis tanggal 20 Agustus mendatang. “Untuk tanggal 20 bermain lagi dengan Persik Kendal akan saya rubah lagi dengan dengan trik yang berbeda, dan kami usahakan untuk bisa mencuri poin lagi,” tandasnya. (BP).

Bungkam PSIR Rembang di Kandang Sendiri, Laskar Saridin Muda Tetap Menyerang Hingga Akhir | kayen | 4.5