Begini kondisi dua rumah yang mengalami kebakaran di Sinomwidodo

Pati – Sekira pukul 06.30 Wib pagi tadi terjadi kebakaran dua unit rumah milik Sarpan dan Kastari (Alm) dukuh Cengklik RT.02/01 desa Sinomwidodo Kecamatan Tambakromo. Selasa, 05/11/2019.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun kerugian materi yang diderita oleh korban diperkirakan sekitar 200 Juta Rupiah.

Cepatnya api yang membakar membuat para korban tidak sempat menyelamatkan barang-barang miliknya sehingga ikut ludes terbakar dalam peristiwa tersebut diantaranya, 2 ( dua) sepeda motor jenis Honda Vario, 1(satu) buah kulkas, 1((buah) pesawat Televisi, 1(satu) Sepeda ontel, Almari, Bufet dan beberapa karung berisi gabah kering.

Berdasarkan keterangan saksi dalam peristiwa tersebut Lasmin, umur 54 tahun, pekerjaan Tani (warga setempat) dan Aman, umur 62 tahun, pekerjaan tani (warga setempat), api tiba-tiba muncul tidak tahu darimana asalnya sehingga perkiraan sementara penyebab kebakaran karena konsleting listrik sehingga timbul percikan api dan membakar dua rumah lantaran letaknya berdampingan.

Sebanyak 3 (tiga) unit mobil pemadam kebakaran dari pemkab Pati dibantu Babinsa Sinomwidodo Serda Kris Wahyudi bersama Bhabinkamtibmas Aipda Yudhy dan warga sekitar yang ikut berupaya memadamkan kebakaran sehingga api dapat dipadamkan pada pukul 08.15 Wib.(Snpt/Pendim)

Begini kondisi dua rumah yang mengalami kebakaran di Sinomwidodo | massohel | 4.5