Bayi Laki-laki Ditemukan di Pinggir Kali Sumbersari Kayen, Begini Kronologinya

Bayi Laki-laki Ditemukan di Pinggir Kali Sumbersari Kayen, Begini Kronologinya

BeritaPati.Com – Kayen, Warga Dukuh Sering Desa Sumbersari Kecamatan Kayen Kabupaten Pati digegerkan dengan penemuan bayi laki-laki dipinggir kali. Minggu, 11 Agustus 2019 pukul 21.00 WIB.

TKP berada di pinggir kali Dk Sering Rt. 07 Rw. 04 Ds. Sumbersari Kecamatan Kayen Kabupaten Pati.

Bayi tanpa identitas tersebut berjenis kelamin laki-laki diperkirakan baru lahir
dengan ciri -ciri panjang 33 Cm, Berat badan 2,1 Kg, bayi tersebut di bungkus dengan menggunakan sebuah daster warna putih motif bunga warna biru dan kaos berkrah merk osella warna kombinasi bergaris merah bergaris putih, biru muda dan biru tua.

Kronologis kejadian, Pada hari ini minggu tanggal 10 Agustus 2019 jam 21.00 wib telah ditemukan bayi laki laki tanpa identitas di pinggir kali Dk Sering Rt. 07 Rw. 04 Ds. Sumbersari Kec. Kayen Kab. Pati.

Awal mula kejadian Saksi 1 dan Saksi 2 berada di depan rumah tiba tiba ada suara bayi menangis yang berasal dari pinggir Sungai sering, kemudian saksi 1 dan saksi 2 mendekati sumber suara bayi menangis dan ternyata benar ada seorang bayi laki-laki yang tidak diketahui identitasnya terkeletak dalam posisi tengkurap di atas akar kayu, bayi tersebut di bungkus dengan menggunakan sebuah daster warna putih motif bunga warna biru dan kaos berkrah merk osella warna kombinasi bergaris merah bergaris putih, biru muda dan biru tua.

kondisi bayi pada saat ditemukan dalam keadaan masih hidup dan tidak ditemukan luka.

Korban seorang bayi sampai saat ini masih dalam perawatan di RSUD Kayen. (bp).

Bayi Laki-laki Ditemukan di Pinggir Kali Sumbersari Kayen, Begini Kronologinya | Beritapati.com | 4.5