37 Rumah di Desa Wateshaji Pucakwangi Rusak Diterjang Hujan Angin

BeritaPati.com – Pucakwangi, Hujan disertai angin kencang melanda Desa Wateshaji Kecamatan Pucakwangi Kabupaten Pati Jateng petang tadi. Selasa, 11 Februari 2020, sekitar pukul 14.45 sd 16.45 wib.

Akibatnya, beberapa rumah warga mengalami kerusakan atap dan tumbangnya beberapa tanaman Jati milik Perbutani KPH Gabus dan Milik warga di desa Wateshaji.

Pukul 14.45 wib, terjadi hujan deras  disertai angin kencang dan petir selama kurang lebih 2 jam, angin bertiup dari arah selatan ke utara, yang mengakibatkan ratusan tanaman hutan jati milik Perhutani KPH Gabus dan milik warga tumbang dan beberapa rumah warga mengalami rusak ringan atap genteng terbawa angin dan instalasi kabel listrik PLN mengalami kerusakan tertimpa pohon tumbang, sehingga hingga berita ini  diturunkan aliran listri di desa Wateshaji padam.

Rumah yang rusak di Dukuh Kemisik Rt 01/02. : Sebanyak 17 rumah, sedangkan di Rt 03/01 : sebanyak 20 rumah.

Tak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Kegiatan perbaikan kerusakan atap rumah akan dilaksanakan besok pagi (Rabu, 12 Februari 2020) bersama seluruh warga, BPBD, Muspika dan Relawan. (BP)

37 Rumah di Desa Wateshaji Pucakwangi Rusak Diterjang Hujan Angin | kayen | 4.5