2 Hari Tak Kelihatan, Legiyah, Warga Sidokerto Pati Ditemukan Meninggal Dunia

BeritaPati.Com – Kota, Kamis, tanggal 29 Nopember 2018 pukul 07.10 Wib, telah dilaporkan kepada Polsek Pati terkait peristiwa orang meninggal didalam rumah ( yang diperkirakan sudah 2 hari meninggal), dirumah korban turut Desa Sidokerto Rt. 03 /01 Kecamatan /Kabupaten Pati.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kapolsek Pati Kota IPTU Sudari mengungkapkan, korban diketahui bernama Legiyah, 54 tahun.

Kronologis kejadian, lanjutnya, sekitar pukul 07.00 Wib, tetangga korban, Siti Sunarti merasa penasaran dengan keberadaan Korban karena sudah 2 (dua) hari korban tidak keluar rumah.

Dia selanjutnya mencoba menengok korban dengan mengucapkan salam dan mengetuk ngetuk pintu rumah, karena tidak ada jawaban dari penghuni rumah selanjutnya dia mencoba mengintip dari jendela kaca yang diketahui bahwa korban dalam keadaan tergeletak dan juga tercium bau tidak sedap.

Menyadari hal tersebut selanjutnya dia memberitahukan kepada tetangga dan Kades Sidokerto, dan setelah dicek bahwa korban sudah dalam keadaan meninggal. Atas kejadian tersebut selanjutnya Kades menghubungi pihak Kepolisian

Diagnosis dari Regident Polres Pati dan Puskesmas 2 Pati Korban diperkirakan sudah meninggal dunia antara 2 s/d 3 hari. Tidak ditemukan adanya tanda tanda penganiayaan pada mayat, Korban diperkirakan meninggal karena sakit. (bp)

2 Hari Tak Kelihatan, Legiyah, Warga Sidokerto Pati Ditemukan Meninggal Dunia | Beritapati.com | 4.5