Suluk Maleman Edisi November 2016, Darurat Kewarasan

Beritapati.com – Event, Suluk Maleman edisi ke – 59 ini bakal mengangkat tema “Darurat kewarasan”. Suluk Maleman merupakan kegiatan rutin bulanan yang digagas sebagai ajang untuk silaturrahim pikiran, mengaji masalah – masalah yang dihadapi bangsa Indonesia dewasa ini, baik di tingkat lokal maupun nasional. Event ini sejak awal dirancang sebagai oase untuk merekatkan kembali ikatan kemanusiaan, kemasyarakatan dan kebangsaan NKRI.
Tema Suluk Maleman November 2016 ini adalah “Darurat Kewarasan”. Untuk membahas tema ini akan hadir  KH. Budi Harjono dan Sigid Aryanto. Bakal digelar juga wayang kulit dan seperti biasa akan diselingi pagelaran musik oleh Orkes Puisi Sampak GusUran yang kali ini akan di dampingi oleh kelompok musik Suma Budaya dari Pekalongan.
Kegiatan Suluk Maleman edisi November 2016 yang didukung oleh Bakti Budaya Djarum Foundation ini akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 15 Oktober 2016, pukul 20.00 WIB, bertempat di Rumah Adab Indonesia Mulia, Jalan P. Diponegoro No 94, Pati. (Beritapati.com)
Suluk Maleman Edisi November 2016, Darurat Kewarasan | sarmin | 4.5