Sorot Kasus: Jalan Panjang Penertiban Tempat karaoke di Pati

Jalan Panjang Penertiban Tempat karaoke di Pati
Jalan Panjang Penertiban Tempat karaoke di Pati, Gambar Eksekusi Karaoke MDK di Margorejo Pati
Beritapati.com – Kota, Melihat penertiban tempat karaoke yang berada di wilayah Kabupaten Pati seperti melihat drama kehidupan. Tarik – ulur antar kepentingan banyak bermain disana. Penertiban tempat karaoke di Pati harusnya sudah selesai pada tahun 2015 kemarin.
Pasalnya, Pemerintah Kabupaten Pati (melalui Perda Nomor 8 tahun 2013)telah memberikan tenggat waktu dua tahun (mulai tahun 2013 red) bagi para pengusaha karaoke di Pati untuk memindahkan tempat usahanya satu kilometer dari tempat pemukiman, sekolah dan tempat ibadah.
Pemkab Pati berulang kali melakukan penertiban tempat karaoke, namun saat itu juga pekerja karaoke melawan. Mereka berdalih sedang mengajukan banding ke MK (Mahkamah Konstitusi).
Puncak tragedi ini mungkin pada jumat kemarin (3 Maret 2016),  Anggota Satpol PP dibantu jajaran Polres Pati dan Kodim 0718/Pati melakukan penutupan paksa tempat karaoke di Pati, Las Vegas, MDK dan The Boss. Tak ayal, perseteruan pun terjadi antara aparat dan pekerja karaoke.
Bupati Pati Haryanto sangat menyayangkan perseteruan ini terjadi, menurut Bupati Pati, penertiban ini adalah untuk kebaikan bersama. (Beritapati.com)
Sorot Kasus: Jalan Panjang Penertiban Tempat karaoke di Pati | sarmin | 4.5