Sinergitas Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Winong Sosialisasikan PPKM

BERITAPATI.COM (WINONG)

Kegiatan penyuluhan masyarakat tentang  Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) digelar di wilayah Kecamatan Winong, Pati. Kamis (14/1).

Kegiatan ini terus disosialisasikan oleh Babinsa maupun Bhabinkamtibmas dari Koramil 18/Winong dan Polsek Winong. Penyuluhan ini dilakukan dimana saja baik di tempat keramaian maupun ketika sedang istirahat sambil mengobrol.

Seperti yang dilakukan Serka Ari dan Bripka Idris, kala istirahatpun selalu memberikan sosialisasi tentang protokol kesehatan juga pelaksanaan PPKM yang berlaku mulai tanggal 11 s/d 25 Januari 2021.

Menurutnya kegiatan ini merupakan  implementasi Inpres nomor 6 tahun 2020 tentang pendisiplinan masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan  serta Surat Edaran Bupati Pati No.443.1/037 tanggal 9 Januari 2021.

Serka Ari yang juga anggota Koramil 18/Winong  mengatakan bahwa kegiatan PPKM dilakukan untuk pendisiplinan masyarakat.

“Kami melaksanakan kegiatan ini intinya untuk mendisiplinkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” Ungkap Ari.

Kegiatan  ini akan terus dilakukan bersama berbagai pihak agar masyarakat semakin sadar akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan. (18/m@s)

Sinergitas Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Winong Sosialisasikan PPKM | massohel | 4.5