Seorang Warga Blora Cari Istrinya Hilang 15 Hari, Tak Disangka Kerja Sebagai ini di Margorejo Pati

Seorang Warga Blora Cari Istrinya Hilang 15 Hari, Tak Disangka Kerja Sebagai ini di Margorejo Pati

BeritaPati.Com – Margorejo, Polsek Margorejo, kemarin, Sabtu, 9 Pebruari 2019 pukul 17.00 wib telah menerima laporan dari seorang warga Kabupaten Blora, melaporkan kehilangan isteri yang meninggalkan rumah sekitar 15 hari.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Margorejo AKP Endah Setianingsih mengungkapkan, kemudian dilakukan pencarian oleh anggota reskrim Polsek Margorejo bersama keluarga dan mendapat info dari sumber didapati orang tersebut berada di sebuah cafe/karaoke di wilayah Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati.

“Selanjutnya petugas membawa ke Polsek Margorejo utk dilakukan penyelesaian masalah kemudian setelah itu keduanya dijemput oleh keluarga dan diserahkan kepada keluarganya serta keduanya membuat pernyataan bahwa tidak akan melakukan kekerasan terhadap isterinya dan tidak akan bekerja ditempat karaoke lagi,” ujarnya.

“Memfasilitasi kedua belah pihak dengan keduanya membuat kesepakatan bersama, serta memberitahu keluarga untuk menjemput yang bersangkutan,” tandas AKP Endah Setianingsih. (bp)

Seorang Warga Blora Cari Istrinya Hilang 15 Hari, Tak Disangka Kerja Sebagai ini di Margorejo Pati | Beritapati.com | 4.5