Diduga Usai Cekcok dengan Suami, Seorang Wanita di Tlogowungu Loncat dari Mobil Hingga Terjatuh di Sungai

BERITAPATI.COM (TLOGOWUNGU)

Diduga bunuh diri, seorang wanita diketemukan meninggal di sungai Sani turut Desa Tamansari Kecamatan Tlogowungu, Pati. Adapun korban Nunung Handayani, wanita, 40 thn, Islam, alamat Desa Muktiharjo Rt 01 / 06 Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati. Sabtu (23/1).

Menurut keterangan dari saksi Gunawan, 35 Th,, Islam, Swasta, alamat Desa Gempolsari Rt 02 Rw 01 Kecamatan Gabus yang juga suami korban kejadian bermula sekira pukul 10.30 Wib Korban bersama Saksi 1 ( suami ) mengendarai mobil Jenis Honda Brio warna hijaub dengan perjalanan dari arah utara menuju selatan dengan maksud mencari rumah untuk tempat tinggal. Setelah melintas di TKP ( Jembatan sungai Sani turut Ds. Tamansari Rt 01 / Rw 02 Kec. Tlogowungu Pati ), didalam mobil terjadi percekcokan selanjutnya korban melompat keluar dari mobil ( mobil dalam keadaan berjalan ). Dengan melompatnya korban saksi segera menghentikan kendaraan dan segera mencari korban. Pencarian dibantu oleh saksi 2 yaitu Solikin, 30 tahun, alamat Desa Tamansari Rt 01 Rw 01 Kecamatan Tlogowungu. Setelah diadakan pencarian ternyata korban sudah berada di dasar sungai dengan posisi tengadah dan meninggal dunia.
Menurut Babinsa Desa Tamansari Sertu Ngadiyono yang ikut serta dapam evakuasi mengatakan korban ditemukan sudah meninggal dunia di dasar sungai yang berbatu.

“Setelah diadakan pemeriksaan seperlunya, korban segera di bawa ke RSUD RAASoewondo Pati untuk peneriksaan yang lebih intensif,” ungkap Ngadiyono.

Dengan adanya kejadian tersebut dari pihak Polsek Tlogowungu bersama Polres Pati akan mengadakan penyelidikan lebih lanjut, serta akan meminta keterangan dari saksi saksi atas kejadian ini .

(13/m@s)

 

Diduga Usai Cekcok dengan Suami, Seorang Wanita di Tlogowungu Loncat dari Mobil Hingga Terjatuh di Sungai | mas | 4.5