Seorang Pemuda di Jakenan Ditemukan Meninggal Gantung Diri

Seorang Pemuda di Jakenan Ditemukan Meninggal Gantung Diri

BeritaPati.Com – Jakenan, Warga Desa Tambahmulyo Kecamatan Jakenan Kabupaten Pati digegerkan dengan temuan seorang pemuda yang meninggal gantung diri. Sabtu tanggal 02 Februari 2019 sekira pukul 20.30.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Jakenan mengungkapkan, saat itu, saksi 1 melihat pintu kamar korban terkunci dari dalam dan lampu kamar mati. Selanjutnya saksi 1 memberitahu ke saksi 2. Dan selanjutnya saksi 2 mengetok pintu kamar korban dan tidak ada jawaban.

Kemudian saksi 2 meminta saksi 1 untuk memanggil saksi 3. Selanjutnya saksi 2 dan 3 bersama-sama mendobrak pintu kamar korban dengan menggunakan linggis. Dan setelah pintu kamar terbuka didapati korban sudah tergantung di usuk kamar milik korban. Selanjutnya saksi 2 dan 3 melepas tali dengan cara membuka simpul tali yang mengikat di leher korban dan meletakan korban di atas tempat tidur milik korban.

Hasil pemeriksaan tim Puskesmas Jakenan, tidak diketemukan tanda-tanda penganiayaan.

Kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Jakenan pada pukul 20.50 WIB. Setelah menerima laporan Polsek Jakenan langsung berkoordinasi dengan Dokter Jaga Puskesmas Jakenan. (bp/ )

Seorang Pemuda di Jakenan Ditemukan Meninggal Gantung Diri | Beritapati.com | 4.5