Categories: Berita

Program TMMD Kodim Pati sudah merampungkan sasaran pokok betonisasi jalan di dua desa

BERITAPATI.COM Pati- Pelaksanaan Program kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2020 Kodim 0718/Pati di Desa Asempapan Kecamatan Trangkil dan Desa Gulangpongge Kecamatan Gunungwungkal hari kamis (23/07) sudah memasuki hari ke- 24.

Program kegiatan yang dikerjakan dengan Gotong-royong antara TNI dan masyarakat desa setempat yang mendapatkan program TMMD sampai saat ini berjalan lancar, terbukti sasaran pokok pengecoran jalan di dua desa tersebut sudah mencapai 100% hanya tinggal menyelesaikan satu sasaran tambahan rehab rumah di desa Asempapan kecamatan Trangkil yang sudah mencapai 95% dan sasaran pembuatan Tugu Prasasti TMMD.

Hal ini disampaikan oleh Perwira Seksi Teritorial Kodim 0718 Pati Kapten Inf Kusmiyanto hari jumat 24 Juli 2020 di Makodim Pati, menurut Kusmiyanto program TMMD Sengkuyung tahap II Ta 2020 ini dapat berjalan lancar karena adanya hubungan yang erat serta semangat antara TNI bersama masyarakat yang mengerjakan pekerjaan secara gotong-royong.

“Terimakasih kami sampaikan kepada rekan-rekan TNI khususnya Koramil Trangkil dan Gunungwungkal bersama masyarakat desa Asempapan kecamatan Trangkil dan desa Gulangpongge kecamatan Gunungwungkal atas semangatnya bergotong-royong menyelesaikan pekerjaan yang bisa dikatakan menguras tenaga, “

“Alhamdulillah sampai hari ke-25 Program TMMD Sengkuyung Tahap II Ta.2020 tidak ada kendala yang berarti sehingga seluruhnya dapat berjalan sesuai dengan rencana,” ujar Kapten Kusmiyanto.

“Tinggal beberapa hari lagi tanggal 29 Juli 2020 Program TMMD akan ditutup, semoga semua yang kita lakukan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat,” Sambungnya.

Inilah hasil Program TMMD Sengkuyung Tahap II Ta.2020 Kodim 0718 Pati sampai dengan hari ke-24 :

Desa Asempapan Kec Trangkil Sasaran Pokok Betonisasi jalan desa Ukuran 960 M X 2,5 M X 0,12 M Hasil 960 M.(100%)

Sasaran Tambahan RTLH rumah Bapak Syafi’i RT 01/01 dengan Hasil 100 %, RTLH rumah Bapak Sudiro RT 02/03 dengan Hasil 95 %.

Sasaran Pengembangan Pembuatan Tugu prasasti TMMD sengkuyung Tahap II Ta.2020. Hasil 25 %.

Desa Gulang pongge Kec Gunungwungkal Sasaran Pokok Betonisasi jalan desa Ukuran 1100 M X 2,5 M X 0,12 M Hasil : 1.100 M ( 100 %)

Sasaran Tambahan RTLH rumah milik Sarjan Dukuh Klencung RT 03/01 Dengan Hasil 100 %, RTLH rumah Ib Jasmi Dukuh Gulang, RT 01/03 Dengan Hasil 100 %.

Sasaran pengembangan Pembuatan Tugu prasasti TMMD sengkuyung Tahap II Ta.2020. Hasil 35 %.(Snpt.pendim.BP)

massohel

Share
Published by
massohel

Recent Posts

Senyum mengembang dari anak-anak dukuh Morotoko desa Wateshaji setelah ada wifi gratis dari Kodim Pati

Pucakwangi BERITAPATI.COM -Ahirnya jerih payah yang telah dilakukan oleh Babinsa Wateshaji Sertu Edy Sulistyo terobati…

20 jam ago

Hari Jadi Pati Ditengah Pandemi, Momentum Saling Menguatkan

BERITAPATI.COM - KOTA, Peringatan hari Jadi Kabupaten Pati yang ke-697 tahun 2020 ini terbilang cukup…

1 hari ago

Ini Rangkaian Kegiatan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pati ke 697

Ini Rangkaian Kegiatan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pati ke 697 BERITAPATI.COM - KOTA, Peringatan Hari…

3 hari ago

Sembilan Santri di Pati Terpapar Korona

Sembilan Santri di Pati Terpapar Korona PATI, BERITAPATI.COM Bupati Pati Haryanto yang juga merupakan Ketua…

4 hari ago

Babinsa Koramil Batangan peduli kepada anak-anak

Batangan BERITAPATI.COM-Dalam kondisi pandemi covid-19 seperti saat ini semua sektor merasakan dampak yang ditimbulkan, termasuk…

5 hari ago

Tim Wasgiat Ketatalaksanaan Binter Kodim Pati sambangi Koramil

PATI, BERITAPATI.COM-Untuk memastikan seluruh kegiatan Ketatalaksanaan Pembinaan Teritorial Triwulan III Tahun Anggaran 2020 terlaksana dengan…

5 hari ago