Hendak Dipekerjakan Jadi PK, ABG Asal Grobogan Diselamatkan Polsek Margorejo

Hendak Dipekerjakan Jadi PK, ABG Asal Grobogan Diselamatkan Polsek Margorejo

BeritaPati.Com – Margorejo, Seorang gadis ABG, umur 17 tahun dipekerjakan oleh kenalan lewat media sosial Facebook.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Margorejo AKP Endah Setianingsih, hari ini, Kamis, 24 Januari 2019, mengungkapkan, korban adalah warga Grobogan hendak dipekerjakan di Lokalisasi Lorong Indah (LI).

Adapun kronologis kejadiannya, Pada hari Selasa tanggal 22 Januari 2019 pukul. 08.30 wib, A berkenalan dengan seseorang lewat media sosial Facebook, setelah perkenalannya berjalan lama akhirnya A ditawari pekerjaan di lokalisasi lorong indah untuk menjadi pemandu karaoke dan akhirnya A mau menerima ajakan pelaku untuk bekerja menjadi pemandu karaoke.

“A menyampaikan kepada ortunya kalau mau diajak temannya bekerja tapi tidak ngomong dimana tempat bekerjanya. setelah berkerja 2 hari dikarenakan kurang enak/nyaman akhirnya ngomong ke ortunya untuk minta dijemput di tempatnya bekerja,” ujarnya.

Orang tua A mengetahui info dari temannya jika tempat dimana anaknya bekerja di lokalisasi lorong indah, pihak keluarga meminta bantuan untuk mendampingi/ mengambil anaknya.

Anggota Polsek yang dipimpin langsung Kapolsek Margorejo AKP Endah Setianingsih bersama dengan ortunya menuju lokalisasi lorang indah bertemu dengan ketua paguyuban untuk meminta ijin membawa pulang A. (bp)

Hendak Dipekerjakan Jadi PK, ABG Asal Grobogan Diselamatkan Polsek Margorejo | Beritapati.com | 4.5