Habis di Servis, Mobil Sedan di Juwana ini Malah Terbakar

Habis di Servis, Mobil Sedan di Juwana ini Malah Terbakar

BeritaPati.Com – Juwana, Sebuah mobil sedan terbakar di halaman depan SPBU ngebruk Jl. Juwana – Rembang turut Desa Bumirejo Kec. Juwana Kab. Pati. Jumat tanggal 10 Mei 2019, pukul 20.00 WIB.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Juwana AKP Eko Pujiono mengungkapkan, mobil yang terbakar adalah merk Opel Optima jenis sedan.

Kronologis kejadian, lanjutnya, saat itu, mobil berwarna biru metalik ini baru diambil dari bengkel, kemudian korban menuju ke Rusunawa, sebelum sampai ke Rusunawa Korban mengisi Bahan Bakar Pertalite di SPBU Ngebruk turut Ds. Bumirejo Kec. Juwana Kab. Pati.

“Setelah selesai, mobil di parkir di halaman SPBU dan kemudian Korban membeli minuman dingin di kantin SPBU. Setelah itu Korban menghidupkan mobil dan melihat bagian Kap depan mobil ada kepulan asap kemudian korban mematikan kunci mobil di tinggal pergi meminta bantuan setelah itu mobil terbakar, selang beberapa waktu kemudian ada 2 ( dua) unit mobil pemadam kebakaran dari Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Pati datang dan membantu guna mematikan api yang masih membakar mobil dan kejadian tersebut korban melaporkan ke Polsek Juwana guna penyelidikan,” jelasnya.

Ditambahkan Kapolsek, “dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Diperkirakan penyebab kebakaran adalah hubungan arus pendek listrik,” pungkasnya. (bp).

Habis di Servis, Mobil Sedan di Juwana ini Malah Terbakar | Beritapati.com | 4.5