Empat Pasangan Bukan Pasutri Terjaring di Margorejo, Dua Orang Masih Pelajar

BeritaPati.com – Margorejo, Hari ini, Kamis tanggal 28 Februari 2019 mulai pukul 09.30 WIB, di wilayah Polsek Margorejo telah dilaksanakan Giat Kepolisian Yang Ditinggatkan (KYD) dengan sasaran tempat kost yang meresahkan warga karena sering digunakan untuk tempat mesum.
Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Margorejo AKP Endah S mengungkapkan, Lokasi kost di Ds. Sukoharjo Kec. Margorejo Kab. Pati .

Dalam giat KYD mendata dan mengamankan empat pasangan penghuni kost bukan suami istri, dua orang berstatus masih pelajar dan satu orang mahasiswa.

“Kegiatan Ops Kepolisian Yang Ditingkatkan ( KYD ) bertujuan mengantisipasi Pekat khususnya praktek prostitusi terselubung di wilayah Polsek Margorejo. Setelah diadakan pendataan selanjutnya para para penghuni kost dibawa ke Polsek Margorejo untuk dilakukan pembinaan. Para pasangan yang diamankan diperintahkan untuk membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatan diketahui oleh pihak keluarga yang bersangkutan agar ada efek jera,” ujarnya.

“Kepada pemilik kost dipanggil untuk membuat pernyataan tidak akan menyewakan kost untuk tempat mesum, tempat prostitusi maupun untuk pesta narkoba atau untuk kegiatan yang bertentangan dengan hukum.Dan setiap menerima kost harus punya aturan tata tertib yang harus diperhatikan dan patuhi penghuni kost. Apabila tempat kost masih digunakan untuk tempat mesum dan terbukti maka pemilik kost akan diproses pidana,” imbuh Kapolsek. (bp)

Empat Pasangan Bukan Pasutri Terjaring di Margorejo, Dua Orang Masih Pelajar | Beritapati.com | 4.5