Dikejar Hingga Jatim, Polsek Pucakwangi Bekuk Pelaku Pengeroyokan

Dikejar Hingga Jatim, Polsek Pucakwangi Bekuk Pelaku Pengeroyokan

BeritaPati.Com – Pucakwangi, Unit Reskrim Polsek Pucakwangi telah melakukan ungkap kasus tindak pidana dugaan penganiayaan secara bersama sebagaimana dimaksud pasal 170 KUHP sub pasal 351 KUHP.

“Persitiwa pengeroyokan itu terjadi pada hari Sabtu tanggal 30 Maret 2019, sekira pukul 23.00 wib di Desa Tegalwero, Pucakwangi,” ungkap Kapolres Pati melalui Kapolsek Pucakwangi AKP Sumadi.

Polisi berhasil membekuk tiga terduga pelaku berikut barang bukti berupa 1 (satu) buah kaos oblong lengan pendek warna cream.

Kronologi kejadian, lanjutnya, “Pada hari Sabtu tanggal 30 Maret 2019 sekira pukul 23.00 wib, saat korban bersama kedua orang tua sedang menghadiri acara hajatan di Desa Tegalwero Kec. Pucakwangi Kab. Pati ketika pulang menuju ke mobil yang diparkir selanjutnya dipukul oleh pelaku yang tidak dikenal dari belakang. Selanjutnya korban mengejar pelaku dengan maksud untuk bertanya, kemudian korban dikeroyok / dianiaya lagi oleh teman-teman pelaku yang tidak dikenal, sehingga korban mengalami luka kepala bagian belakang robek dan berobat di Pukesmas II Pucakwangi. Selanjutnya korban melaporkan kejadian tsb ke Polsek Pucakwangi,”.

Kronologi ungkap kasus, Pada hari Senin tanggal 19 Mei 2019 sekira pukul 13.00 wib Unit Reskrim Pucakwangi mendapat informasi bahwa dua orang tersangka berada ditempat kos-kosan di Jawa Timur Ds. Kalijaten Kec. Taman Kab. Sidoarjo, Selanjutnya Unit Reskrim dipimpin Kanit Reskrim Aiptu Suyoko, SH berangkat melakukan penangkapan dan benar kedua orang tersangka tersebut berada di tempat kos-kosan tersebut. Kemudian ditangkap dan dibawa ke Polsek Pucakwangi untuk dilakukan proses penyidikan. (bp).

Dikejar Hingga Jatim, Polsek Pucakwangi Bekuk Pelaku Pengeroyokan | Beritapati.com | 4.5