Dievaluasi, Persipa Pati Punya Pelatih Baru

BeritaPati.com – Sports,┬áMelihat perkembangan tim Persipa Pati di liga 3 Jawa Tengah, Ketua Umum Persipa Saiful Arifin memberikan tanggapan, terkait kekalahan di pertandingan terakhir.

Pria yang akrab disebut Safin ini menuturkan dengan hasil pertandingan yang sudah dilewati hingga saat ini memang Persipa belum menunjukkan hasil yang memuaskan.

“Semua itu perlu dimaklumi dikarenakan persiapan yang sangat cepat dan singkat yang mana akhirnya hasil pun kurang maksimal, walaupun demikian tetap kita melakukan evaluasi,” tegasnya.

Satu keputusan penting pun dibuat usai refreshing sejenak sambil melakukan evaluasi. Dimana Persipa yang sebelumnya diasuh oleh Selamet Riyadi, kini digantikan oleh Dwi Iryanto.

“Dwi Iryanto yang saat ini dipercaya sebgai pengasuh tim Persipa, merupakan salah satu putra terbaik Pati di dunia persepakbolaan dan salah satu yang memiliki Lisence AFC dari dua orang se-Kabupaten Pati,” ungkap Ketua Persipa itu.

Dari hasil evaluasi ini, Safin yang merupakan Wakil Bupati Pati berharap, sisa pertandingan yang ada Persipa bisa lebih baik dari sebelumnya. Ia pun berujar setelah liga ini selesai baru akan kembali melakukan evaluasi baik dari pelatih maupun pemain guna mempersiapkan di 2019 nanti.

“Mari kita dukung Persipa agar dapat mengharumkan nama baik Pati di dunia persepakbolaan,” tandasnya. (BP/ HMS)

Dievaluasi, Persipa Pati Punya Pelatih Baru | Beritapati.com | 4.5