Dibuka Bupati Haryanto, Kejuaraan Sepak Bola Bupati Cup U-21 Resmi Digelar

Dibuka Bupati Haryanto, Kejuaraan Sepak Bola Bupati Cup U-21 Resmi Digelar

Dibuka Bupati Haryanto, Kejuaraan Sepak Bola Bupati Cup U-21 Resmi Digelar

BeritaPati.Com – Olahraga, Selasa, 21 Nopember 2017 pukul 16.00 Wib bertempat di lapangan sepakbola stadion Joyokusumo telah berlangsung pembukaan pertandingan sepak bola kelompok umur 21 dalam rangka “Kejuaraan PSSI Bupati Cup 2017”.

Hadir para pejabat dalam kegiatan pembukaan sepakbola antara lain, Bupati Pati / H Haryanto SH MM. M.Si dan Wabup Pati / H Saiful Arifin, Dandim 0718 Pati / Letkol Inf Andri Amijaya Kusuma, Kapolres Pati yang diwakili Wakapolres Pati /Kompol Nyamin Sh Mm,  Ir Suharyono /Sekda Kab. Pati, Kakemenag Kab. Pati / H Ahmad Mundzakir, Kepala Disporapar Kab. Pati / Bp. Sigit Hartoko, Kabag Humas Kab. Pati / Drs. Rasiman,  Bp. Edi Siswoyo / PSSI Kab. Pati, dan Kabid Keolahragaan Dinporapar Kab. Pati Kardi, S.Pd. MM.

Kabid Keolahragaan Dinporapar Kab. Pati Kardi, S.Pd. MM dalam sambutannya mengatakan, “Turnamen sepakbola kelompok U 21 ini dilaksanakan oleh Disporapar  Kab. Pati dengan mengambil tema “Dengan sepakbola kita menjaga solidaritas, soliditas dan mewujudkan sepakbola yang bermartabat”. Turnamen sepakbola diikuti oleh 32 tim, yang merupakan atlit asli Pati.  Sistem pertandingan yakni sistem setengah kompetisi yang terdiri dari 11 grup. Pelaksanaan sepakbola bertempat di stadion Joyokusumo dan lapangan Sukoharjo Margorejo.

Hadiah yang diberikan kepada juara :
– Juara 1 mendapat piagam dan piala serta uang pembinaan Rp.2.000.000,-
– Juara 2 mendapat piagam dan piala serta uang pembinaan Rp.1.500.000,-
– Juara 3 mendapat piagam dan piala serta uang pembinaan Rp.1.000.000,-

Bupati Haryanto menambahkan, “Sore ini kita bertemu kembali dalam turnamen sepakbola kelompok umur 21. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaring atlit sepakbola di Pati. Untuk kejuaraan porprov sepakbola dan tenis lapangan kita masih prihatin karena atlit kita belum bisa maju ke tingkat provinsi. Kita harus instropeksi untuk membenahi sepakbola yang ada di Pati. Semua pihak harus bisa membantu segala persoalaan tentang penyelenggaraan PSSI Pati. Kepada para suporter jangan sampai ada perkelahian”.

Adapun tim yang berlaga dalam babak penyisihan pertandingan sepakbola hari ini meliputi :
Pertandingan Pertama pukul 13.30 s/d 15.30 Wib :
PS. Sukopuluhan VS PS. Semirejo dengan skor 4 – 0Dengan Waktu : 16.10 wib.(dimenangkan oleh Ps Sukopuluhan).(dm)

Dibuka Bupati Haryanto, Kejuaraan Sepak Bola Bupati Cup U-21 Resmi Digelar | sarmin | 4.5