Dandim Gowes Bareng Forkopimda

Salatiga,Untuk menjaga kebugaran sekaligus meningkatkan Imunitas tubuh di masa pandemi Covid-19,Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada,S.I.P melaksanakan Sepeda Sehat bersama Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto .S.I.P,dan Walikota Salatiga H. Yulianto SE.MM di seputaran Kota Salatiga,Jumat (22/01)

Selain melaksanakan Sepeda Sehat,kegiatan juga sekaligus meresmikan gedung baru Dinas Kesehatan Kota Salatiga yang diikuti juga oleh jajaran Forkopimda kota Salatiga.

Route Gowes Start rumah Dinas Walikota Salatiga – Jalan Lingkar Salatiga pertigaan Batas kota – Perempatan Lampu merah Pulutan – Perempatan Lampu merah Kecandran – perempatan Ngemplak – perempatan Salip putih belok kiri – Pertigaan terminal Angkot – pertigaan RSPAW Kota Salatiga – Finish di Kantor Dinas Kesehatan Kota (DKK) Salatiga.

Dalam sambutannya di peresmian Gedung Baru Dinas Kesehatan ini Walikota Salatiga mengatakan ucapan terima kasih atas partisipasi semua yang telah hadir disini dan diberikan kesehatan untuk beraktifitas bersama-sama dan dalam rangka peresmian gedung baru Kantor Dinas Kesehatan Kota Salatiga.

“Gedung yang di bangun dari APBD ini semoga gedung ini bisa di manfaatkan¬† dengan sebaik-baiknya untuk warga masyarakat kota Salatiga,sehingga bisa membantu masyarakat yang ingin berobat atau check up keehatannya”ujar Yulianto.

Setelah sambutan dari Walikota Salatiga acara dilanjutkan dengan Pemotongan Pita oleh Walikota Salatiga didampingi oleh Forkopimda dan  Pemotongan tumpeng oleh Ibu Walikota Salatiga.(Pendim0714)

 

Dandim Gowes Bareng Forkopimda | mas | 4.5