Bupati Pati Bersama Dandim Dan Forkompinda Buka Kejuaraan Pencak Silat Tingkat Jateng 2017

Bupati Pati Bersama Dandim Dan Forkompinda Buka Kejuaraan Pencak Silat Tingkat Jateng 2017

Bupati Pati Bersama Dandim Dan Forkompinda Buka Kejuaraan Pencak Silat Tingkat Jateng 2017

BeritaPati.Com – Olahraga, Bertempat di GOR Pesantenan Pati telah berlangsung upacara pembukaan kejuaraan Pencaksilat dalam rangka Kejurprov Pencak Silat (PorProv) IPSI Jateng Tahun 2017. Rabu, (15/11/2017).

Hadir dalam pembukaan kejuaraan pencak silat antara lain, Bupati Pati/ H Haryanto Sh Mm M.Si beserta Wakil Bupati / H Saiful Arifin, Kapolres Pati / AKBP Maulana Hamdan S.IK, Dandim 0718 Pati / Letkol Inf Andri Amijaya K Sos.M.H, Ketua IPSI Jateng / Bp. Hery Puriyanto, Sekda Kab. Pati / Ir Suharyono, Kepala Disporapar Kab. Pati / Bp Sigit Hartoko beserta Bp Kardi dan Bp Edi, Asisten Sekda Kab. Pati / Bp Puji Istanto dan Peserta Pencak Silat dari IPSI perwakilan kota Sejateng.

Kepala Disparpora Kabupaten Pati, Sigit Hartoko, “Kami selaku tuan rumau penyelenggara Porprov IPSI Jateng mengucapkan, selamat datang kepada seluruh peserta pencak silat, dengan kejuaraan ini semoga nantinya dapat terpilih peserta terbaik untuk maju dalam kejuaraan pencak silat nasional. Disela – sela pertandingan nanti, silahkan peserta menikmati makanan kuliner khas Pati, Wujudkan pertandingan yang sportif dan bermartabat, salam olah raga”.

Bupati Haryanto menambahkan, “Pagi ini kita akan melaksanakan kegiatan kejuaraan Porprov Jateng Tahun 2017 dengan ini semoha memnerikan motivasi kepada para atlit di seluruh Jateng, Tahun lalu kita telah dipercaya menyelenggarakan even pencak silat tingkat regional, dan terimakasih tahun ini kita dipercaya Pemprov Jateng selaku tuan rumah Proprov”.

Kegiatan ini diharapkan dapat mempromosikan wisata dan kuliner di Kabupaten Pati Silahkan berkunjung di waduk gunungrowo, “silahkan menikmati gandul Khas Pati, Kita mempunyai pasar unggulan produk lokal dipasar Pragolo, mulai dari makanam hingga batik ada disana, kemarin kita juga dipercaua sebagai tuan rumah kegiatan panahan tingkat Prov Jateng,ini kesempatan peserta untuk mendapatkan medali guna maju pada tingkat pekan olah raga Nasional”, imbuhnya. (dm)

Bupati Pati Bersama Dandim Dan Forkompinda Buka Kejuaraan Pencak Silat Tingkat Jateng 2017 | sarmin | 4.5