Alat Setrum Tikus di Margorejo, Kembali Telan Korban Jiwa

Alat Setrum Tikus di Margorejo, Kembali Telan Korban Jiwa
Alat Setrum Tikus di Margorejo, Kembali Telan Korban Jiwa

BeritaPati.com – Margorejo, Polsek Margorejo menerima laporan tentang kejadian orang meninggal dunia tersengat/kesetrum aliran listrik yang digunakan untuk membasmi hama tikus di area persawahan Ds. Margorejo.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Margorejo AKP Purwito menuturkan, korban merupakan warga Desa Margorejo, ditemukan pada hari Selasa tanggal 09 April 2019 sekira pukul 22.30 WIB

Kronologi kejadian, lanjutnya, “Pada hari Selasa tanggal 09 April 2019 sekira pukul 17.00 Wib, korban pergi kesawah yang berjarak sekitar 100 meter dari rumah korban, namun sampai malam belum pulang kemudian saksi 1 dan 2 mencari sekira pukul 22.30 Wib korban di temukan sudah tergeletak di sawah yang dialiri arus listrik untuk membasmi hama tikus, kemudian saksi 1 dan 2 menghubungi keluarga dan kerabat kemudian membawa pulang dan melaporkan ke Polsek Margorejo,”.

“Hasil Olah TKP / Pemeriksaan pada Mayat oleh Unit Reskrim Polsek Margorejo yang dipimpin Kanit Reskrim IPDA Suntoro, S. Sos, M.H dengan Puskesmas Kec. Margorejo, Korban meninggal dunia karena gagal jantung dan gagal pernapasan akibat tersengat/ kesetrum aliran listrik, sedangkan untuk luka tanda – tanda penganiayan tidak diketemukan/ Nihil,” pungkas Kapolsek. (BP).

Alat Setrum Tikus di Margorejo, Kembali Telan Korban Jiwa | Beritapati.com | 4.5